Heboh, Rumor Taylor Swift dan Joe Alwyn Tunangan

Taylor Swift dan Joe Alwyn.
Sumber :
  • Suggest

VIVA – Swifties, siap-siap dengar mendengar lonceng pernikahan. Beredar rumor Taylor Swift dan sang kekasih, Joe Alwyn diam-diam telah bertunangan setelah menikmati liburan romantis di Cornwall, Inggris.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Pasangan yang telah bersama selama hampir enam tahun tersebut  baru-baru ini terbang dari rumah mereka di Nashville ke London untuk berlibur selama tiga hari. Keduanya dilaporkan terbang dengan jet pribadi minggu lalu sebelum menuju ke hotspot liburan St. Ives.

Fakta bahwa bintang pop dan aktor Inggris itu melakukan perjalanan 4.000 mil hanya untuk kunjungan tiga hari ke kota menunjukkan bahwa liburan tersebut sangat istimewa bagi mereka.

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

"Taylor seorang superstar dan jelas sangat kaya, jadi dia bisa bepergian ke mana pun dia mau, kapan pun. Tetapi untuk melangkah sejauh itu hanya untuk beberapa hari jelas sangat berarti bagi mereka,” kata seorang sumber, dikutip dari laman The Sun, Selasa, 18 Januari 2022.

Taylor Swift.

Photo :
  • Instagram/taylorswift
Sering Mabuk Perjalanan? Ini Cara Mengatasinya Ketika Mudik Lebaran

"Rasanya hal-hal menjadi lebih serius dan orang-orang berpikir pertunangan mungkin akan terjadi. Itu bisa menjelaskan perjalanan yang begitu panjang ke tempat tertentu,” tambah sumber yang merupakan orang terdekat keduanya.

Mengingat posisi Taylor Swift dan Joe Alwyn sudah menjalin asmara beberapa tahun, sumber itu mengklaim keduanya telah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

“Mereka tentu saja sangat bahagia dan menikmati waktu mereka bersama. Lockdown membuat segalanya menjadi lebih serius dan mereka sudah tinggal bersama selama ini,” ucapnya.

Taylor dan Joe dilaporkan menyewa rumah untuk liburan romantis mereka. Setelah tiga malam, mereka kembali ke AS dengan penerbangan sejauh 3.000 mil ke Maine. Seorang teman menambahkan, "Kedengarannya perjalanan yang menyenangkan."

Taylor Swift dan Joe Alwyn telah membagi waktu mereka antara AS dan London dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berbagi rumah senilai 7 juta Poundsterling di Primrose Hill, tetapi pelantun Lover itu masih menganggap Nashville sebagai "rumah utamanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya