Soal Nasib Kakek Suhud, Nikita Mirzani Kena Sindir Dewi Perssik

Nikita Mirzani bersama kakek Suhud.
Sumber :
  • Instagram

VIVA –Setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi viral usai terlibat insiden dengan artis Baim Wong, sosok kakek Suhud kini kembali menjadi perbincangan lagi.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada Oktober 2021 lalu kakek Suhud menjadi sorotan lantaran disebut-sebut pernah sengaja mengikuti Baim Wong yang akhirnya menolak memberi sedekah, sejumlah perasaan empati pun mengemuka guna membesarkan sang kakek.

Dana salah satu figur yang juga turut serta tampil untuk memberikan rasa empati kakek Suhud tak lain adalah artis Nikita Mirzani. Ia pun tak ragu mengundang Pak Suhud ke konten YouTube Langit Entertainment.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Ketika itu, wanita yang ngetop disapa Nyai itu bahkan dengan tegas menyebut bahwa Kakek Suhud merupakan kakeknya. Tapi sekarang, tampaknya publik mulai mempertanyakan pernyataan ibu 3 orang anak ini.

Sepertinya publik saat ini seakan sudah tak pernah lagi melihat kedekatan Nikita Mirzani dengan Kakek Suhud. Dan ungkapan itu juga yang dengan lugas dilontarkan pedangdut Dewi Perssik.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Entah hendak menyindir Nikita Mirzani atau berniat lainnya, Dewi Perssik tampak cukup tegas menuliskan pernyataannya terkait kakek Suhud dan Nikita Mirzani yang dirasanya sudah tak pernah tampak lagi kedekatan mereka berdua.

“Lu mendingan kak (Nikita Mirzani). Urusin kakek suhud kak. ‘Ya ini kakek ku ni, ini kakek ku’,” sindir pedas Dewi Perssik dengan nada seolah meledek, dilansir dari Instagram @lambehofficial pada Selasa 18 Januari 2022, seperti yang dikutip IntipSeleb.

Kemudian, Dewi Perssik menyenggol keberadaan Kakek Suhud. Ia merasa Nikita Mirzani tidak lagi mengurus ‘kakeknya’.

Malahan, Kakek Suhud kini akrab dengan Baim Wong. “Kok sekarang ditinggalin sih kak? Ampe kak Baim yang ngurusin,” lanjut Dewi Perssik.

Sindiran pedas Dewi Perssik kepada Nikita Mirzani disambut dukungan para netizen.

Banyak yang mendorong pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut untuk menyemprot Nikita. Bahkan, ada yang menilai senggolan Dewi Perssik kepada Nikita Mirzani berdasarkan sebuah fakta.

“Memang cuma mami yang lawan terberatnya Nyai,” komentar netizen.
“Yah hahaha manis di awal, pahit di akhir NM,” sahut yang lain.
“Ngakak parah Kak DP cantik. Bener kata2 kakak,” kata warganet yang setuju.
“Oiya bener juga. Dulu disayang2 skrg kak baim yg urus,” sindir berikutnya.
“Gak berkutik ya nikmir mengkerut nyalinya,” senggol netter.

Bahkan sebelumnya, Nikita Mirzani siap mendampingi Kakek Suhud jika memutuskan untuk ke jalur hukum atas dugaan penghinaan yang diterimanya dari Baim Wong.

Kini, Dewi Perssik menyenggol Nikita Mirzani yang diduga lepas tangan terhadap Kakek Suhud. Padahal, Dewi Perssik merasa Nikita menyatakan Pak Suhud merupakan kakeknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya