Genit ke Vino G Bastian, Kiky Saputri Kantongi Izin Marsha Timothy

Kiky Saputri.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA – Komika Kiky Saputri didapuk untuk menjadi salah satu pemeran dalam serial terbaru ANTV berjudul Menolak Talak. Dalam series itu, Kiky berperan sebagai Nur dan beradu akting dengan pasangan suami istri, Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Dalam series Menolak Talak, Kiky berperan sebagai Nur, seorang pegawai yang bekerja dengan Alif (Vino G Bastian). Kehadiran Kiky membuat series Menolak Talak terasa semakin hidup, terlebih lagi, Kiky kerap menampilkan aksi lucu.

Nur diceritakan menaruh perasaan cinta kepada Alif. Menurut Kiky, Nur akan melakukan apapun untuk menaklukan hati Alif dan membahagiakan Alif. 

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Maka dari itu, Kiky harus melakoni adegan-adegan romantis dan genit ke Vino G Bastian. Namun, Kiky mengaku sudah terlebih dahulu meminta izin kepada Marsha Timothy.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

“Pasti izin meskipun kak Marsha juga bodo amat kayaknya kalau sama aku. Tapi tetap aja, namanya kita kerja bareng, profesional, izin,” kata Kiky pada saat berbincang dalam live Instagram ANTV, Selasa 18 Januari 2022.

Bahkan, Marsha dan Vino ternyata suka tidak bisa menahan tawa ketika menyaksikan akting Kiky saat melakoni adegan kocak. Selain Kiky, Vino, dan Marsha, series Menolak Talak juga dibintangi oleh Dina Lorenza, Malih, Roy Marten, dan yang lainnya.

“Bahkan kadang-kadang Kak Marsha sama Mas Alif itu suka gak kuat nahan ketawa, aku sudah mulai memberikan aksi-aksi serangan yang heroik kepada Mas Alif dan itu di depan kak Marsha langsung,” kata Kiky.

“Pas kita lagi syuting, Mas Alif itu geregetan dia itu pengen banget ngebalas kejailan-kejailan Nur, tapi dia harus stay in karakternya,” katanya menambahkan.

Series Menolak Talak sudah mulai tayang sejak hari Senin, 17 Januari 2022 di ANTV. Series itu tayang setiap hari pukul 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya