Geger, Beredar Video Diduga Kekeyi Gelar Lamaran

Kekeyi diduga gelar lamaran.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebgram Rahmawati Kekeyi Putri, kembali bikin heboh warganet. Hal itu dikarenakan muncul rumor bahwa dia dilamar oleh pria bernama Egra Conan.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Dalam video yang ramai beredar di media sosial, wanita yang akrab disapa Kekeyi itu nampak mengenakan pakaian muslim serba kuning. Sementara Egra, terlihat rapi mengenakan batik dan duduk di sebelah Kekeyi.

Kekeyi dan Egra tengah duduk di sebuah ruangan yang dikelilingi orang-orang seperti sedang berada dalam sebuah acara spesial. Warganet kemudian menduga bahwa keduanya tengah menggelar acara lamaran. Terlebih, dandanan keduanya nampak kompak dan rapi. 

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

"Ini acara apa? Lamaran?" kata warganet berspekulasi. 

"Semoga aja lamarannya gak settingan dan gak cuma konten ya key, usia kamu udah mateng soalnya," timpal yang lain. 

Pekerjaan Calon Suami Beby Tsabina Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Ada yg patah hati kah," tanya netizen.

Namun, akhirnya terungkap fakta bahwa keduanya bukan menggelar acara lamaran, melainkan tengah menghadiri pernikahan sang kerabat. Hal itu terungkap dari Insta Story yang diunggah kerabat Kekeyi dan Egra. 

"Karena pernikahan Nicko dan Mba Phia, Kekeyi masuk Lambe," tulis @adelia_ristina dalam unggahannya. 

Belum diketahui pasti apakah Kekeyi dan Egra Conan benar-benar berpacaran. Namun, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, termasuk membuat konten bareng, baik di Instagram maupun TikTok. 

Sebelum dekat dengan Egra Conan, Kekeyi juga sempat berpacaran dengan Rio Ramadhan. Namun belakangan diketahui, hubungan keduanya hanya settingan demi mendapat popularitas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya