Kim Hawt Blak-blakan Ngaku Jadi Simpanan Orang Penting, Siapa?

Kim Hawt.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Kim Hawt belakangan disorot berkat kemunculannya yang membela mendiang Vanessa Angel. Kim, diketahui merupakan sahabat sekaligus orang terdekat Vanessa sejak lama. 

Aden Wong Pasang Badan Buat Tisya Erni: Dia Wanita Baik

Sejak saat itu, Kim Hawt ramai menjadi perbincangan bahkan wara-wiri diundang di beberapa podcast. Yang terbaru, dia diundang di Youtube Langit Entertainment. Dia pun menceritakan proses jatuh bangunnya hingga akhirnya sukses seperti sekarang. 

Sosok yang mengidolakan Kim Kardashian itu menceritakan, dia berasal dari keluarga sederhana dengan 7 bersaudara. 

Dituding Jadi Pelakor, Tisya Erni Pernah Mengaku Jadi Wanita Simpanan?

"Dan gue selalu percaya bahwa satu di antara anggota keluarga yang lain itu akan bisa memutus rantai kemiskinan keluarga. Terlepas itu gue atau pun adik, kakak, gue yang lain. Cuma emang udah jalannya kali ya. Gue yang memutus rantai kemiskinan itu, jadi ya sudah," ujarnya bercerita di Youtube Langit Entertainment, dikutip VIVA, Selasa 18 Januari 2022. 

Secara perlahan ekonomi keluarga Kim Hawt mulai membaik. Dia pun turut mengubah namanya menjadi Kim Hawt, yang dia akui sebagai pembawa keberuntungan.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Kim Hawt.

Photo :
  • Youtube

Namun, Kim mengaku ini bukan proses yang mudah yang harus dia jalani. Secara blak-blakan Kim Hawt mengaku, sampai harus berurusan dengan rentenir hingga menjadi simpanan orang-orang penting. 

"Terus, mulai nih keliatan percik-percik emas mendampingi gue sampai jadi berlian. Ini bukan proses yang mudah lho sampai harus ada urusan dulu sama rentenir, harus jadi simpenan orang-orang penting," ungkapnya. 

Meski jalan yang dia tempuh berbeda dari orang kebanyakan, namun Kim mengungkapkan, keluarganya tetap menerima dia apa apanya. 

"Keluarga gue terima, mau gue waria kaya gimana diterima. Yang penting kita tidak membunuh orang, kita tidak memakai narkoba. Yang sekiranya melanggar-melanggar hukum itu gue jauhin sebisa mungkin. Kalo pake laki orang iya," ucap Kim Hawt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya