Penjelasan Luna Maya Tentang Pembekuan Sel Telurnya

Luna Maya
Sumber :
  • Ist

VIVA – Kehidupan pribadi Luna Maya selalu menarik perhatian masyarakat luas, termasuk masalah percintaan. Hingga saat ini, Luna Maya diketahui masih betah melajang.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Belum lama ini dirinya bercerita kepada Titi Kamal mengenai sosoknya. Luna Maya menyebut dia adalah tipe wanita yang membutuhkan waktu untuk mengenal pria sebelum akhirnya memutuskan mantap menikah. Sebab Luna mengaku dirinya perlu mengetahui secara betul sosok pria yang akan mendampinginya seumur hidupnya.

"Gue tipe orang butuh mengenal dia bisa dibilang beberapa tahun sebelum gue ambil keputusan (menikah) karena gue rasa ya gue butuh tau bener-bener. Gue dari awal tuh kenapa pacaran lama karena gue seneng kita tau orang dulu, kalau di tengah jalan enggak jadi ya lebih enak daripada udah pesta-pesta," kata dia.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Meski masih melajang di usianya yang telah menginjak 38 tahun, Luna Maya mengungkap dirinya telah melakukan egg freezing atau pembekuan sel telur. Hal ini diungkap Luna Maya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Venna Melinda.

Egg Freezing ini dilakukan Luna Maya dengan harapan bisa memiliki keturunan meski usianya tidak muda lagi.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

"Aku udah freeze egg," kata Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna Maya mengungkap bahwa usia seharusnya tidak menjadi masalah dalam hal menjalani peran menjadi seorang ibu. Ia pun saat ini selalu menjalani pola hidup yang sehat,

"Dan aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat seusiaku dan aku masih punya energi itu. Dan entah kenapa aku merasa, aku tidak terbebani usia sih, enggak tahu kenapa," kata mantan kekasih dari Ariel NOAH itu.

Lebih lanjut, Luna Maya mengungkap bahwa keinginan untuk melakukan freeze egg itu sudah ada sejak tahun 2018 lalu. Namun hal tersebut baru dia lakukan di tahun 2021 lalu.

"Aku sebenarnya sudah pengen dari 4 tahun yang lalu, Mbak. Cuman baru kesampaian tahun lalu, karena ternyata di Indonesia ada," kata Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya