Deddy Corbuzier Geram, Namanya Dicatut untuk Penipuan

Deddy Corbuzier. Logo ads
Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Presenter Deddy Corbuzier merasa geram karena namanya telah dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk penipuan. Informasi itu disampaikan langsung oleh Deddy dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Sasaran yang dijadikan target penipuan oleh oknum tersebut adalah Sofyan Djalil, Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia. Dengan mengatasnamakan Deddy Corbuzier, oknum tersebut mengirim pesan WhatsApp kepada Sofyan Djalil untuk meminta sumbangan. 

Oknum tersebut meminta sumbangan dengan modus untuk membangun rumah singgah. Setelah mendapat pesan tersebut, Sofyan lantas menghubungi nomor Deddy Corbuzier yang sebelumnya sudah ia miliki. Oknum tersebut mengirim pesan dengan nomor baru.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Repro Youtube Deddy Corbuzier.

Deddy lantas menjelaskan bahwa orang yang meminta sumbangan itu bukanlah dirinya. Foto tangkapan layar yang menampilkan percakapan WhatsApp antara Deddy dan Sofyan, diunggah langsung oleh Deddy ke Instagram pribadinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Deddy menegaskan bahwa itu adalah penipuan yang mengatasnamakan dirinya. Deddy menganggap sudah kelewatan karena namanya dicatut untuk menipu seorang Menteri.

“INI SIH KELEWATAN.. MENTERI MAU DI TIPU PAKAI NAMA SAYA BUAT CARI SUMBANGAN!!? Pak @sofyan.djalil di chat menggunakan nomor di atas mengatasi namakan saya.. Dan kabarnya ke mana mana nomor ini chat,” tulis Deddy dikutip VIVA, Rabu, 19 Januari 2022.