Menangis Rindukan Gala, Doddy Sudrajat Disebut Netizen Cuma Rindu Uang

Doddy Sudrajat bersama Gala Sky
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA – Seolah belum ada tuntasnya, polemik Doddy Sudrajat soal nasib putra mendiang almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah terus mencuat jadi perbincngan. Kali ini ayah Vanessa Angel tersebut mengaku rindu dengan sang cucu.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Hal ini pun terungkap dalam kunjungan Doddy yang datang tiba-tiba ke kediaman keluarga H Faisal. Pada kunjungannya tersebut, Doddy Sudrajat berniat ingin bertemu dengan Gala.

Sayangnya, kedatangan Doddy Sudrajat itu diketahui secara mendadak tanpa mengabari satu pun keluarga mendiang Bibi Ardiansyah ini, seperti dilansir laman IntipSeleb.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Dan alhasil, Doddy justru gagal mewujudkan keinginannya bisa bertemu dengan sang cucu hingga akhirnya ia menangis tersedu-sedu.

Hal ini disampaikan oleh pengacara Doddy, Jamaludin saat dihubungi oleh Feni Rose. Jamaludin menyebut Doddy menangis lantaran rindu dengan Gala Sky.

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

“Sebelumnya pak Doddy kan nelfon sama saya, pak doddy juga sudah menyampaikan tujuan kepada saya, curhat itu sampai nangis-nangis ke saya terkait kerinduannya dengan beliau ingin ketemu cucunya, Gala,” ucap Jamaludin dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid, 19 Januari 2022.

Lebih lanjut, Jamaludin membeberkan sebelumnya Doddy Sudrajat memang sebelumnya sudah berniat ingin ke rumah H Faisal. Namun, karena ada halangan, hal tersebut tidak terjadi.

“Aku memang pernah diskusi dengan beliau, beliau itu emang pernah ada rencana ingin datang, atau sudah mau datang, cuma ternyata karena ada pertimbangan lain lah dari pihak H Faisal, makanya Gala belum sempat ditemui oleh mereka,” sambung Jamaludin.

Menanggapi aksi Doddy Sudrajat itu, netizen justru menyoroti tindakan kakek Gala Sky tersebut yang dinggap hanya rindu dengan uangnya saja. Kerinduan Doddy Sudrajat justru dinyinyir oleh warganet. Mereka seolah lelah dengan tindakan Doddy yang dinilai layaknya drama.

Bahkan, tangis Doddy Sudrajat disebut karena rindu akan uang dan hak waris Gala sehingga kedatangan mendadak yang terkesan memaksa Gala ini terjadi.

“Nangis rindu, datang bawa pengacara sama wartawan?” tulis netizen.
”Kangen duitnya ya Dod? atau hak warisnya?” lanjut netizen lainnya.
“Kangen sampe nangis pas dr lahir aja nengok cuma 3 kali kalo bukan duit yg menggerakkan ga mungkin dia nangis, geli bgt,” sindir netizen.

“Satu Indonesia ketawa ngakak dengan kelakuan mu pak Dod, emg dasar dia kagak tau diri dan kagak tau malu ya,” ungkap netizen.
”Iya sampe nangis-nangis loh soalnya kalo ga dapet Gala ya ga dapet harta..” sahut netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya