Menangis Rindukan Gala, Doddy Sudrajat Disebut Netizen Cuma Rindu Uang

Doddy Sudrajat bersama Gala Sky Logo ads
Doddy Sudrajat bersama Gala Sky
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA – Seolah belum ada tuntasnya, polemik Doddy Sudrajat soal nasib putra mendiang almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah terus mencuat jadi perbincngan. Kali ini ayah Vanessa Angel tersebut mengaku rindu dengan sang cucu.

Hal ini pun terungkap dalam kunjungan Doddy yang datang tiba-tiba ke kediaman keluarga H Faisal. Pada kunjungannya tersebut, Doddy Sudrajat berniat ingin bertemu dengan Gala.

Sayangnya, kedatangan Doddy Sudrajat itu diketahui secara mendadak tanpa mengabari satu pun keluarga mendiang Bibi Ardiansyah ini, seperti dilansir laman IntipSeleb.

Dan alhasil, Doddy justru gagal mewujudkan keinginannya bisa bertemu dengan sang cucu hingga akhirnya ia menangis tersedu-sedu.

Hal ini disampaikan oleh pengacara Doddy, Jamaludin saat dihubungi oleh Feni Rose. Jamaludin menyebut Doddy menangis lantaran rindu dengan Gala Sky.

“Sebelumnya pak Doddy kan nelfon sama saya, pak doddy juga sudah menyampaikan tujuan kepada saya, curhat itu sampai nangis-nangis ke saya terkait kerinduannya dengan beliau ingin ketemu cucunya, Gala,” ucap Jamaludin dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid, 19 Januari 2022.

Lebih lanjut, Jamaludin membeberkan sebelumnya Doddy Sudrajat memang sebelumnya sudah berniat ingin ke rumah H Faisal. Namun, karena ada halangan, hal tersebut tidak terjadi.