Kondisi Terkini Hanung Bramantyo, Usai Jalani Operasi

Hanung Bramantyo jalani operasi saraf terjepit
Sumber :
  • IG @zaskiadyamecca

VIVA – Aktris Zaskia Adya Mecca belum lama ini mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Zaskia mengunggah informasi mengenai suaminya yakni Hanung Bramantyo yang akan menjalani operasi saraf kejepit.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Zaskia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Hanung ketika sedang berada di rumah sakit. Dalam foto itu, Hanung terlihat sudah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Keduanya saling menatap.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Zaskia menjelaskan bahwa Hanung akhirnya sepakat memilih jalan operasi untuk menyembuhkan syaraf kejepit.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

“Bismillah akhirnya @hanungbramantyo mantep dan memilih operasi syaraf kejepitnya,” tulis Zaskia dikutip VIVA, Rabu, 19 Januari 2022.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Setelah menjalani operasi, saat ini kondisi Hanung sudah membaik dan sudah dinyatakan sembuh. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Hanung kepada awak media.

“Alhamdulillah sudah dinyatakan sudah sembuh, tidak ada obat lagi, tidak ada gangguan apapun. Sudah aman,” kata Hanung dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Sambel Lalap.

“Intinya pokoknya kalau terkena saraf kejepit, pertama kali yang harus dilakukan adalah MRI, sudah itu saja. Dari situ nanti akan ketahuan apakah akan operasi, apakah akan treatmen,” kata Hanung menambahkan.

VIVA Milier: Tentara Israel IDF Siaga Disepanjang Perbatasan Lebanon

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

"Tentara Israel meningkatkan tingkat kewaspadaannya dan menutup jalan-jalan serta jalan-jalan yang berdekatan dengan perbatasan dengan Lebanon"

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024