Fakta Mengejutkan Hwang In Yeop, Dari Model Hingga Fans Pokemon

Hwang In Yeop Logo ads
Hwang In Yeop
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hwang In Yeop, menjadi salah satu aktor yang bersinar beberapa tahun belakangan ini. Nama Hwang In Yeop begitu populer setelah membintangi drama True Beauty bersama dengan Moon Ga Young, dan Cha Eun Woo.

Dalam drama True Beauty, Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Jun, siswa SMA yang populer di sekolah baru Lim Ju Kyung (Moon Ga Young). Hwang In Yeop yang sering bertengkar dengan siswa lain tiba-tiba saja tertarik dengan Moon Ga Young. Namun sayangnya, perasaan Lim Ju Kyung hanya tertuju pada Lee Su Ho (Cha Eun Woo).

Meski menjadi second lead male dalam drama True Beauty, namun pesona Hwang In Yeop mampu membuat hati para penggemar drama Korea terpukau. Bukan hanya wajahnya saja yang tampan, tapi juga perilakunya selama di lokasi syuting membuatnya menjadi dambaan wanita.

Setelah sukses dengan True Beauty, Hwang In Yeop diketahui akan membintangi drama terbaru yang berjudul Why Oh Soo Jae. Dalam drama ini, Hwang In Yeop didapuk menjadi pemeran utama. “Why Oh Soo Jae?” bercerita tentang pengacara berhati dingin Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan siswa sekolah hukum Gong Chan (Hwang In Yeop), yang tidak takut melakukan apa pun untuk melindunginya. Keputusan yang salah menyebabkan arah hidup mereka berubah, dan drama misteri romansa mengikuti kisah mereka yang mencoba melarikan diri dari jurang maut yang membuat mereka jatuh.

Hwang In Yeop.

Photo :
  • Soompi

Dikutip laman Soompi, Hwang In Yeop yang berperan sebagai siswa sekolah hukum Gong Chan, digambarkan sebagai pemuda berhati hangat yang tahu bagaimana memahami orang dan berempati dengan mereka. Meskipun ia tampaknya menjalani kehidupan yang mulus, ia juga memiliki masa lalu yang menyakitkan yang membuat nasibnya berubah.

Gong Chan (Hwang In Yeop) mulai mengalami perubahan setelah bertemu dengan Oh Soo Jae, yang telah dikeluarkan dari posisinya sebagai profesor yang berafiliasi dengan sekolah hukum karena insiden yang tidak terduga. Gong Chan akhirnya membuat Oh Soo Jae, yang keras pada dirinya sendiri, menyadari apa itu cinta, dan pemirsa dapat mengantisipasi chemistry romantis Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin.