Greta Iren Bagikan Video Perjuangan Laura Anna Hadapi Kelumpuhan

Edelenyi Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlnlaura

VIVA – Hari ini, Rabu 19 Januari 2022,  Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar sidang putusan atas kasus kecelakaan yang dialami Gaga Muhammad dan mendiang Laura Anna. Sidang yang harus dijalani oleh Gaga Muhammad hari ini adalah sidang putusan atas dugaan kelalaian berkendara yang menyebabkan mendiang Laura Anna mengalami kelumpuhan.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Selasa, 18 Januari 2022, sebelum sidang putusan untuk Gaga Muhammad digelar, kakak Laura Anna, Greta Iren sempat membagikan kolase video Laura Anna yang tengah terbaring di atas ranjang. Video tersebut menggambarkan proses perjuangan Laura Anna menghadapi kelumpuhannya akibat kecelakaan yang dialami bersama Gaga.

"Lau, besok adalah sidang keputusan hakim lau. We have come this far lau!! Akhirnya besok kamu bisa mendapatkan keadilan yang seharusnya kamu dapatkan," tulis Greta Iren.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Dalam unggahannya itu, Greta Iren meminta sang adik untuk mendoakan perjuangannya dan rekan-rekannya agar Gaga Muhammad mendapatkan hukuman yang setimpal atas kelalaiannya dalam berkendara hingga menyebabkan Laura Anna lumpuh.

"Doain yaa lau semoga bisa sesuai sama apa yang kita harapkan. Kita semua akan berjuang mati matian buat kamu yaa sayang. Semoga pak hakim baik bisa ngeliat yang sebenernya," tulis Greta Iren.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Lebih lanjut, Greta Iren juga kembali mengingat bagaimana perjuangan sang adik, Laura Anna melewati hari-harinya. Yang mana sang adik hanya bisa berbaring dan duduk di atas ranjang, lantaran akibat kecelakaan itu sang adik mengalami kelumpuhan.

"Video video ini adalah video perjuangan Laura dari awal. Gimana tuh rasanya harus ngelewatin ini semua lagi. Gak akan ada yg bisa ngertiin sakitnya dia dan seberat apa perjuangannya dia. Aku aja yg di samping dia gabisa ngebayangin rasanya harus terbaring di kasur kaya gitu," tulis Greta Iren.

Greta mengaku bersyukur meski sang adik harus menerima ujian hidup yang begitu berat, Laura Anna masih tetap kuat dan bahkan bisa menguatkan orang yang ada di sekitarnya.

"Terima kasih Tuhan, udah buat Laura sekuat itu dengan mental baja. Terima kasih Tuhan udah membuat Laura inspirasi untuk semua orang di luar sana. Semoga kita semua bisa belajar dari kamu ya Lau. Meskipun akhirnya kita harus kehilangan kamu, tapi semoga kamu tetap hidup di semangat kita semua," tulis Greta Iren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya