Greta Iren Bagikan Video Perjuangan Laura Anna Hadapi Kelumpuhan

Edelenyi Laura Anna Logo ads
Edelenyi Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlnlaura

VIVA – Hari ini, Rabu 19 Januari 2022,  Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar sidang putusan atas kasus kecelakaan yang dialami Gaga Muhammad dan mendiang Laura Anna. Sidang yang harus dijalani oleh Gaga Muhammad hari ini adalah sidang putusan atas dugaan kelalaian berkendara yang menyebabkan mendiang Laura Anna mengalami kelumpuhan.

Selasa, 18 Januari 2022, sebelum sidang putusan untuk Gaga Muhammad digelar, kakak Laura Anna, Greta Iren sempat membagikan kolase video Laura Anna yang tengah terbaring di atas ranjang. Video tersebut menggambarkan proses perjuangan Laura Anna menghadapi kelumpuhannya akibat kecelakaan yang dialami bersama Gaga.

"Lau, besok adalah sidang keputusan hakim lau. We have come this far lau!! Akhirnya besok kamu bisa mendapatkan keadilan yang seharusnya kamu dapatkan," tulis Greta Iren.

Dalam unggahannya itu, Greta Iren meminta sang adik untuk mendoakan perjuangannya dan rekan-rekannya agar Gaga Muhammad mendapatkan hukuman yang setimpal atas kelalaiannya dalam berkendara hingga menyebabkan Laura Anna lumpuh.

"Doain yaa lau semoga bisa sesuai sama apa yang kita harapkan. Kita semua akan berjuang mati matian buat kamu yaa sayang. Semoga pak hakim baik bisa ngeliat yang sebenernya," tulis Greta Iren.

Lebih lanjut, Greta Iren juga kembali mengingat bagaimana perjuangan sang adik, Laura Anna melewati hari-harinya. Yang mana sang adik hanya bisa berbaring dan duduk di atas ranjang, lantaran akibat kecelakaan itu sang adik mengalami kelumpuhan.