Alami Stroke, Harry Pantja Rutin Jalani Terapi

Harry Pantja.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Presenter program acara Dunia Lain, Harry Pantja mengalami stroke. Informasi tersebut tersebar melalui sebuah video yang beredar di media sosial khususnya Instaram. Video itu menampilkan Harry tengah dibantu untuk belajar jalan.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Pada saat dihubungi awak media, istri Harry Pantja, Imelda Laksmi membenarkan kabar tersebut. Sebelum stroke, Harry mengalami hipertensi dan pendarahan di bagian otak.

"Iya betul. Dia itu kena hipertensi terus pendarahan di otaknya terus jadinya kena stroke," kata Imel, Selasa 18 Januari 2022.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Menurut Imel, Harry sebenarnya sudah kena stroke sejak setahun yang lalu. Saat ini kondisi Harry sudah semakin membaik dan harus menjelani terapi agar segera sembuh seperti semula.

“Tapi sudah bisa jalan sih sekarang, sudah bisa terapi-terapi. Setahun yang lalu kena stroke-nya sih, sudah lama, sekarang lagi terapi-terapi penyembuhan aja," kata Imel.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Harry masih menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Harry juga rutin datang ke rumah sakit untuk melakukan kontrol terkait kondisinya.

“Ya masih terapi terus soalnya jalannya masih belum bisa ya, masih pakai tongkat. Kalau rumah sakit sih masih terus, masih kontrol, satu bulan sekali tetap ke dokter penyakit syaraf,“ kata Imel.

Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Lisa BLACKPINK telah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah kabar mengenai pembelian rumah barunya di Beverly Hills. Sontak saja kabar ini langsung viral.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024