Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi ternama Ari Lasso, saat ini tengah menjalani masa kemoterapi karena sakit yang diidapnya. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ari Lasso saat ini tengah mengidap sakit kanker limfoma.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Melalui Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah sebuah foto dalam rangka ulang tahunnya yang ke-49. Ya, Ari Lasso berulang tahun pada tanggal 17 Januari kemarin.

Ari mengunggah sebuah foto selfie yang menampilkan dirinya tengah memotong rambut.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ari menjelaskan bahwa foto itu diambil ketika dirinya sudah mantap membulatkan tekad untuk melakukan kemoterapi.

“Sekian bulan lalu ketika memotong rambut memantapkan diri menjalani kemoterapi. Gak kerasa wktu berlalu udah ultah lagi,” tulis Ari Lasso dikutip VIVA, Rabu 19 Januari 2022.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Kemudian, Ari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi ucapan dan doa terbaik di hari ulang tahunnya tersebut. Ari merasa mendapat banyak pelajaran di ulang tahunnya kali ini.

“Terimakasih utk ucapan harapan dan doanya maaf baru posting dan belum sempat balas. Kmaren kondisi sempat tidak kondusip,” lanjutnya.

“Tlalu banyak pelajaran di ultah ini.thx my LORD GOD ..thankyou thankyouuu GOD ... ill be back stronger .. soon !! #arilasso #alass2022,” tulis Ari Lasso.

Sebagai informasi, di unggahan sebelumnya, Ari mengaku sudah gundul seperti Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier, dan Anji. Meski begitu, ia yakin rambutnya masih bisa tumbuh menjadi gondrong kembali.

“Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi,” tulis Ari Lasso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya