Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Tya Ariestya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Tya Ariestya di awal tahun 2022 memposting foto yang membuat publik terkejut. Di akun Instagram miliknya, Tya sempat mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah beraktivitas. 

Berhijab Saat Hamil, Irish Bella: Aku Ingin Anak Perempuanku Salihah

Hal menarik dalam video itu adalah, Tya terlihat mengenakan hijab. Ya, penampilan Tya dalam video itu memang tertutup. Ibu dua orang anak itu mengenakan hijab berwarna hitam yang dipadukan dengan baju tertutup berwarna ungu.

Tidak lama setelah itu, Tya mengunggah sebuah video mengharukan ke Instagram pribadinya. Tya mengunggah video yang menampilkan respons sang suami ketika melihat dirinya mengenakan hijab. 

Cerai dari Ijonk, Dhena Devanka Berhijab dan Hijrah?

Dalam video itu, Tya terlihat sedang duduk dengan mengenakan hijab berwarna hijau. Tidak lama kemudian, muncul suami Tya, Muhammad Irfan Ratinggang. Irfan tampak terkejut saat melihat Tya mengenakan hijan. Irfan terlihat sangat bahagia sekaligus terharu, ia kemudian mencium kening Tya. 

“Pertama kali suami lihat aku berhijab di rumah. Hari minggu 16 jan pagi, badan ini tergerak sendiri bangun tidur ambil baju dan celana panjang, trus turun ke kamar mama lalu ambil bergo trus pake,” tulis Tya sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 19 Januari 2022.

Unggah Foto Ini, Paula Verhoven Putuskan Berhijab?

“Abis itu dudukkkk aja, liat org yg lewat dan nunggu komentar dari mereka, kebetulan mama mertua lagi nginep rmh, mereka semua cm senyum trus bilang cantik, trus mereka abaikan (biar aku gak canggung) masyaallah nyaman nya,” tulisnya menambahkan.

Setelah melihat reaksi Irfan, Tya lantas memeluk suaminya tersebut sambil meminta maaf. Tya menjelaskan bahwa Irfan sangat mendukung keputusannya untuk mengenakan hijab.

“Gak lama kemudian suami turun kamar & ini expresi nya, di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf utk selama kmaren ini lambat sekali tergerak. Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati proses nya aja yg penting udah ada niat dari kamu , aku udah bersyukur,” tulis Tya.

“Semoga proses belajar dilancarkan, aku blm jadi org yg sempurna, pasti banyak salah nya, pasti banyak jelek nya, semoga bs sedikit lebih baik dari kemaren,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya