5 Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Kebiasaan Jorok, Siapa Saja?

Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram/onceinhollywood

VIVA – Seorang artis biasanya memiliki penampilan yang menarik dan tampil dengan bersih. Bahkan banyak yang mengira bahwa para artis sangat menjaga kebersihannya. Apalagi mereka yang menjadi artis papan atas dan menjadi artis internasional. Namun siapa sangka ternyata ada beberapa artis hollywood yang memiliki kebiasaan jorok yang dilakukannya.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Pada kenyataannya, artis Hollywood juga merupakan manusia biasa yang memiliki kehidupan normal dan kebiasaan buruk seperti manusia lain pada umumnya. Lantas, siapa saja artis Hollywood yang memiliki kebiasaan jorok tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

1. Brad Pitt

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Nathan Meads mirip Brad Pitt

Photo :
  • Facebook Nathan Meads

Artis Hollywood selanjutnya yang memiliki kebiasaan jorok adalah Brad Pitt. Pria yang diidam-idamkan oleh wanita karena ketampanan yang dimilikinya ini ternyata tidak pernah mandi menggunakan sabun. Jadi, Brad Pitt hanya mandi dengan air saja. Hal itu diketahui karena dirinya menganggap sabun mengandung racun yang tidak baik untuk tubuhnya. 

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

2. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Photo :
  • Instagram/redsparrowmovie

Siapa sangka bahwa Jennifer Lawrence yang dikenal sebagai artis Hollywood ini memiliki kebiasaan yang jorok? Ya, pemain film The Hunger Games ini telah mengakui bahwa dirinya malas untuk mencuci tangannya meskipun baru saja keluar dari toilet. Bahkan Jennifer juga diketahui pernah pipis di atas wastafel. 

3. Megan Fox

Megan Fox.

Photo :
  • Instagram @meganfox

Salah satu pemain dalam film Transformers ini ternyata juga memiliki kebiasaan jorok yang dimilikinya. Megan Fox yang terlihat cantik dan anggun ini ternyata sering sekali tidak menyiram toilet yang digunakannya setelah dirinya melakukan buang air besar. Entah hal tersebut memang lupa ia lakukan atau memang itu kebiasaannya. 

4. Johnny Depp

Johnny Depp

Photo :
  • allwomenstalk

Satu lagi artis Hollywood yang ternyata diketahui memiliki kebiasaan jorok dalam hidupnya yakni adalah Johnny Depp. Pemain film Pirates of The Caribbean ini ternyata malas menyikat giginya. Ditambah lagi, pemilik nama lengkap John Christopher Depp II ini juga terlihat sebagai perokok dan sering merokok sehingga membuat bau napasnya jadi kurang sedap. 

5. Robert Pattinson

Robert Pattinson

Photo :
  • Mirror.co.uk

Terakhir ada Robert Pattinson yang masuk dalam daftar artis Hollywood yang memiliki kebiasaan jorok. Aktor yang dikenal lewat film Twilight ini ternyata diketahui malan untuk mencuci rambutnya atau biasanya disebut keramas. Hal itu dikarenakan, dirinya menganggap bahwa mencuci rambut adalah hal yang sia-sia untuknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya