Mayang Ngaku Sudah 2 Bulan Jalin Kedekatan dengan Youtuber

Mayang, adik Vanessa Angel. Logo ads
Mayang, adik Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @doddysoedrajat_1

VIVA – Nama adik mendiang Vanessa Angel, Mayang, tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, saat ini Mayang tengah didekati oleh seorang YouTuber. Informasi tersebut awalnya disampaikan langsung oleh adik Mayang, Chika, belum lama ini. 

Dalam sebuah wawancara, Chika mengatakan bahwa ada seorang YouTuber yang tengah mendekati kakaknya. Ternyata, Mayang membenarkan informasi tersebut. Ia mengaku tengah menjalin kedekatan dengan seorang YouTuber.

“Benar (lagi dekat dengan seorang YouTuber),” kata Mayang sambil malu-malu dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Esge Entertainment, Rabu, 19 Januari 2022.

Mayang mengaku pertama kali bertemu dengan YouTuber tersebut di sebuah label. Saat itu, Mayang akan meng-cover lagu milik Seventeen berjudul Kemarin. Sejak saat itu, keduanya mulai menjalin komunikasi. 

“Kenalnya itu awalnya itu pas aku mau cover lagu Kemarin dari Seventeen. Itu aku datang ke label, aku ketemu anaknya, anaknya juga asyik, ramah, baik. Dia minta follow-follow-an (akun media sosial),” kata Mayang.

Mayang mengaku sudah dua bulan menjalin kedekatan dengan YouTuber tersebut. Ayah Mayang, Doddy Sudrajat juga tidak mempermasalahkan kedekatan sang anak dengan YouTuber tersebut.

“Dua bulan (kedekatannya). Sudah (Doddy sudah tahu). Daddy selagi anaknya baik, ramah, ya Daddy setuju-setuju aja,” kata Mayang.