Blak-blakan, Awkarin Beberkan Kisah Cinta dengan Gangga Kusuma

Awkarin.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Nama selebgram Karina Novilda atau yang lebih ngetop dengan sebutan Awkarin kini populer di jejaring media sosial dengan deretan kreasi konten yang dibagikannya.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Tak cuma soal interaksi sosialnya yang menjadi sorotan, namun juga hal-hal seputar kehidupan pribadinya pun turut jadi perbincangan.

Hal itu juga yang coba diungkapkan Awkarin saat hadir sabagai guest star dalam konten talkshow TS Talks di channel YouTube TS Media yang dipandu Melaney Ricardo dan Marianne Rumantir.

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

Awkarin pun berbagi cerita seputar hubungan asmaranya dengan Gangga Kusuma. Dari obrolan itu pun akhirnya mulai tersirat seperti apa perjalanan cinta mereka hingga akhirnya bisa sampai balikan lagi.

Dan ternyata Gangga Kusuma diketahui telah memendam rasa sayangnya kepada Awkarin selama 2 tahun lamanya.

Dokter Aisah Dahlan Bongkar Alasan Pria Malas Dengarkan Curhatan Wanita

“Pada waktu itu aku pikir dia itu emang kepo gitu. Biasanya dia itu emang protect gitu lah. Dari situ mulai gak jelas-gak jelas gitu, akhirnya sempet berantem gak jelas banget, dia blok gue juga. dia bilang 'Rin lu tuh bego apa gimana sih, gue itu masih sayang tahu sama elo'," ungkap Awkarin menuturkan kisah balikannya dengan Gangga Kusuma.

"Gue kaget! sayang sebagai apa? padahal kayak i'm lost gitu," jelas Awkarin.

"Pokoknya dia bilang gitu, ya gue bilang gak bisa, karena pada waktu itu gue emang gak ada feeling sama dia gitu lohh," ujarnya.

Selain itu, Awkarin juga mengungkapkan alasan dia mau menerima Gangga Kusuma kembali menjadi kekasih hatinya yang berujung dengan ke jenjang pernikahan.

"Terus dia bilang 'ya udah gak apa-apa gue cuma mau kasih tahu aja, gue udah nutupin ini selama 2 tahun. Gue ngerasa selama 2 tahun ini uth there something missing ini life aja' kata dia gitu," ucap Awkarin.

“Dan seiring dengan berakhirnya hubungan gue dengan si mantan itu, kok lama kelamaan gw akhirnya malah jadi ada feeling sama ini orang yaa,” tegas Awkarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya