Choi Sung Won Pastikan Tampil di Drama Terbaru Usai Perawatan Leukimia

Choi Sung Won. Logo ads
Choi Sung Won.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktor Choi Sung Won sebagai pemeran Sung No Eul dalam drama Reply 1988, diketahui kembali menjalani pengobatan pada November 2020 lalu. Choi Sung Won diketahui didiagnosa mengidap leukimia akut pada Mei 2016 lalu.

Sempat dinyatakan telah sembuh pada Desember 2016 lalu, namun pada akhir 2020 lalu dirinya harus kembali menjalani pengobatan kankernya.

Setelah dirawat lantaran penyakit Leukimianya pada November lalu, hari ini agensi Choi Sung Won, Wide-S Company mengungkap bahwa sang aktor akan tampil dalam drama terbaru MBC berjudul ‘From Now On’.

“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Choi Sung Won. Memang benar dia akan tampil di drama MBC, ‘From Now On, Showtime!’," ungkap agensi seperti dikutip dari laman Soompi.

Choi Sung Won

Photo :

Lebih lanjut, pihak agensi juga mengungkap kabar terbaru dari Choi Sung Won yang mana saat ini, pemeran Sung No Eul di Reply 1988 itu masih terus mengawasi kesehatannya di tengah dirinya yang memutuskan untuk mulai kembali ke dunia entertainment Korea.

"Dia saat ini berada pada tahap di mana dia perlahan melanjutkan aktivitasnya sambil berhati-hati dengan kesehatan dan pemulihannya,” ungkap Wide-S Company.

From Now On yang dibintangi oleh Choi Sung Won adalah drama rom-com fantasi mendatang dari MBC yang bercerita tentang seorang pesulap populer yang dapat memanggil hantu dan seorang polisi yang bersemangat dengan kekuatan gaib.