Sosok Wanita di Video Syur Mirip Nagita Slavina? Netizen: Miss Kay!

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Dunia maya baru saja digegerkan dengan sebuah video yang menampilkan rekaman video syur mirip Nagita Slavina. Video itu pun viral dan menjadi sorotan pada pekan lalu.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Video berdurasi 61 detik itu pun akhirnya berujung menjadi polemik dan mengundang rekasi tegas suami Nagita, Raffi Ahmad yang memastikan bahwa sosok yang ada di video tersebut bukanlah istrinya.

Lantas, siapakah sosok yang berada dalam rekaman video syur tersebut? banyak yang menyebut wanita yang beradegan panas itu adalah Miss Kay.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Di video syur tersebut, sosok Miss Kay berciri-ciri rambut ombre pirang, yang memang sepintas seakan mirip dengan seorang Nagita Slavina.

Bagi lelaki dewasa, Miss Kay sudah tak asing lantaran ia suka berbagi video syur di situs dewasa.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Nagita Slavina.

Photo :
  • Istimewa

Miss Kay memang selama ini diketahui tak pernah segan untuk berani tampil beradegan syur di beberapa aplikasi live streaming.

Akun twitter @renotrimitra yang turut mengunggah tangkapan layar pada kolom komentar cuitan Roy Suryo.

Sang pemilik akun menduga bahwa sosok wanita dalam video syur yang mirip Nagita Slavina, bernama panggung Miss Kay atau MK. “Namanya Miss Kay,” tulis akun tersebut.

Ada pun rambut sosok wanita yang tak dikenal itu pun dicepol ke belakang. Dalam video tersebut, sang wanita memakai kemeja berwarna coklat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya