Fakta Putri Tanjung Hingga Kim Hawt Ngaku Simpanan Orang Penting

Kim Hawt.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Cuitan Putri Tanjung di Twitter yang menuai pro kontra, membuat banyak orang semakin penasaran siapa sosok wanita itu sebenarnya. Hingga berita mengenai deretan fakta dan potret Putri Tanjung, mendulang banyak klik dari pembaca.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Tidak jauh berbeda, pengakuam Kim Hawt yang mengungkapkan bahwa dirinya menjadi simpanan orang penting hingga pernah berpacaran dengan aktor ternama, juga tak kalah bikin penasaran.

Selain berita-berita tersebut, berikut kami sajikan Round Up secara lengkap, yang berisi daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz, edisi Rabu 19 Januari 2022.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

1. 7 Fakta dan Potret Putri Tanjung yang Tengah Jadi Perbincangan

Putri Tanjung

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Putri Tanjung saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet lantaran cuitannya di akun Twitter pribadinya. 

Seperti yang kita ketahui bahwa Putri Tanjung merupakan seorang pengusaha muda dan anak dari pemilik salah satu stasiun TV swasta.

Baca selengkapnya di sini

2. Kim Hawt Blak-blakan Ngaku Jadi Simpanan Orang Penting, Siapa?

Kim Hawt.

Photo :
  • Instagram

Nama Kim Hawt belakangan disorot berkat kemunculannya yang membela mendiang Vanessa Angel. Kim, diketahui merupakan sahabat sekaligus orang terdekat Vanessa sejak lama. 

Sejak saat itu, Kim Hawt ramai menjadi perbincangan bahkan wara-wiri diundang di beberapa podcast. Yang terbaru, dia diundang di Youtube Langit Entertainment. 

Baca selengkapnya di sini

3. Sebut Inisial, Kim Hawt Bongkar Mantan Pacarnya yang Aktor Ternama

Kim Hawt.

Photo :
  • Youtube

Kim Hawt kembali bikin heboh lantaran pengakuannya yang pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama. Bahkan, hubunganya berlangsung cukup lama, yaitu hampir dua tahun. 

Meski tidak terang-terangan menyebut nama sang aktor, namun sahabat mendiang Vanessa Angel itu menyebutkan inisial hingga ciri-ciri aktor tersebut. 

Baca selengkapnya di sini

4. Cita Citata Dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah?

Cita Citata

Photo :
  • Instagram @cita_citata

Pedangdut Cita Citata dikabarkan meninggal dunia. Hal ini pertama kali diunggah oleh akun YouTube berbama Lingkar Gosip. Video itu diunggah pada 22 Desember 2021.

Akun tersebut menyertakan gambar Cita Citata yang terbaring di ruang perawatan. Akun tersebut menulis kabar duka atas meninggalnya Cita Citata.

Baca selengkapnya di sini

5. Kisah Hijrah Eks Bassist Vierra, Awalnya Gabung ISIS

Deryansha Azhary.

Photo :
  • Youtube

Deryansha Azhary menjadi bassist band Vierra yang kini bernama Vierratale pada tahun 2008 - 2010. Dia menghadapi jalan yang sangat berliku ketika memutuskan untuk berhijrah. 

"Dari Vierra dulu gue ngeliat duit yang masuk, cuma gue pikir gak ada keberkahan kali ya. Mikirnya gitu. Waktu itu pas di Vierra mau ke penyiaran, gue mau berbenah diri dulu deh," kata dia bercerita di Youtube Adit Octo, dikutip VIVA, Selasa 18 Januari 2022.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya