Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Gaspard Ulliel
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gaspard Ulliel, aktor asal Prancis dan bintang serial Marvel, Moon Knight yang akan datang, meninggal dunia. Sang aktor dikabarkan tewas dalam kecelakaan ski di usia 37 tahun.

5 Fakta Khonsu Dewa Bulan Dalam Serial Moon Knight

Dikutip Deadline, aktor pemenang Cesar Awards itu menjalani perawatan pada Selasa malam, 18 Januari 2022, setelah menderita cedera kepala dan tidak sadarkan diri. Gaspard kemudian dilarikan ke RS di Grenoble dengan helikopter, setelah mengalami tabrakan di lereng wilayah Savoie.

Kepolisian setempat mengungkapkan, beberapa kecelakaan yang terjadi di wilayah tersebut dikarenakan salju dan es yang tebal di lereng gunung. Di wilayah Haute-Savoie, seorang gadis berusia 5 tahun juga tewas pada Sabtu lalu, ketika seorang pemain ski menabraknya.

6 Fakta Menarik Serial Moon Knight, Mengusung Budaya Mesir Kuno

Gaspard Ulliel

Photo :
  • Instagram

Gaspard Ulliel dikenal setelah memerankan Hannibal Lecter muda di Hannibal Rising, seorang maestro muda Yves Saint Laurent dalam film biografi Saint Laurent dan menjadi brand ambassador merek parfum Chanel Bleu de Chanel.

Tayang Hari Ini, Moon Knight akan Berbeda dari Serial MCU Lainnya

Dia dinominasikan dalam Cesar Awards untuk kategori Aktor Paling Menjanjikan pada tahun 2002 dan 2003. Pada 2004, Gaspard memenangkan penghargaan tersebut berkat perannya dalam film A Very Long Engagement, yang dia bintangi bersama Audrey Tautou.

Pada 2017, Ulliel kembali meraih Cesar Awards kategori Aktor Terbaik untuk perannya di film It's Only the End of the World karya Xavier Dolan.

Rencananya, Gaspard Ulliel akan berperan sebagai Midnight Man dalam serial Moon Knight yang sudah ditunggu-tunggu, bersama Oscar Isaac dan Ethan Hawke.

Gaspard meninggalkan satu orang putra dengan model dan penyanyi Prancis Gaelle Pietri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya