Innalillahi, Shaheer Sheikh Umumkan Kabar Duka

Shaheer Sheikh.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktor India Shaheer Sheikh tengah berduka. Kabar dukanya ini mengundang perhatian dari rekan artis, Aly Goni. Aly Goni, baru-baru ini mengabarkan lewat Tweeter, Ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh meninggal dunia. 

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Sebelum meninggal dunia, ayah Shaheer sempat menjalani perawatan di rumah sakit, bahkan sempat menggunakan ventilator.

Dikutip laman Times of India, Aly Goni menulis, “Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un Semoga Allah mengistirahatkan arwah paman dalam damai bhai @Shaheer_S tetap kuat bhai.”

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Postingan Aly Goni ucapkan belasungkawa untuk keluarga Shaheer Sheikh

Photo :
  • Twitter

Seperti diketahui, ayah Shaheer sempat mengalami kritis. Bintang yang pernah populer di Indonesia dan sempat menjalin asmara dengan Ayu Ting Ting itu sempat mengabarkan kondisi sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia. 

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Pada 18 Januari 2022, aktor Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi, Shaheer Sheikh melalui Instagram meminta para penggemarnya untuk mendoakan ayahnya yang berada dalam kondisi kritis akibat infeksi COVID-19. 

Shaheer memberi tahu para penggemarnya bahwa ayahnya telah tertular virus corona dan telah dirawat di rumah sakit. Dalam sebuah tweet dia menulis, "Ayah saya menggunakan ventilator, menderita infeksi covid yang parah ... tolong pertahankan dia dalam doa-doa Anda."

Postingan Shaheer Sheikh

Photo :
  • Twitter

Banyak dukungan dan doa untuk keluarga Shaheer setelah pemeran Arjuna dalam serial Mahabharat itu mengabarkan kondisi ayahnya. Doa dan dukungan termasuk datang dari cuitan Aly Goni. Melihat cuitan Aly beberapa penggemar dan simpatisan mendoakan Shaheer Sheikh dan keluarganya.

Shaheer telah aktif bekerja selama pandemi dan baru-baru ini menjadi ayah dari seorang bayi perempuan. Shaheer menikah dengan Ruchikaa Kapoor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya