Ini Dia Rahasia Cantik dari April Jasmine

April Jasmine
Sumber :
  • IG @apriljasmine85

VIVA – Memiliki kulit wajah yang sehat adalah idaman bagi setiap orang terutama kaum hawa. Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan kulit yang sehat. Hal ini juga buat masing-masing orang punya cara tersendiri untuk meraih itu, termasuk April Jasmine.

Eksklusif di Shopee Mall, Beli dan Review Produk Lancome untuk Menangkan Jalan-jalan Gratis ke Paris

Istri ustaz Solmed tersebut menggunakan serum yang mengandung retinol. April Jasmine percaya, retinol memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit. Kandungan yang terdapat di dalam retinol mampu mencegah penuaan atau garis halus, mengatasi jerawat, dan mencerahkan wajah 

Hal itu sudah dibuktikannya. April Jasmine mengaku menggunakan produk yang mengandung serum retinol dan perbedaan terlihat di wajahnya sekarang.

Ustaz Solmed Bikin Patokan Tarif Ceramah: Ada Banyak Pihak yang Manfaatkan Kepopuleran

April Jasmine

Photo :
  • ist

"Iya, aku pake Serum Retinol SR12 ini serum yang kandungannya super lengkap dan sekali pakai itu membuat wajah aku makin glowing seperti crystal,” katanya saat ditemui baru-baru ini.

Punya Harta Berlimpah dan Rumah Mewah, Ustaz Solmed Ingin Poligami dari April Jasmine?

Hal itu diamini oleh Asrianty Salam, S. Farm sebagai pemilik brand tersebut. Menurutnya ada beberapa bahan lain yang digunakan sehingga menimbulkan efek pada kulit wajah yang lebih cerah.

Salah satunya adalah hyaluronic acid yang dipercaya dapat meningkatkan elastisitas dan menghaluskan kulit. Inositol sebagai antioksidan dan melawan radikal bebas, green tea sebagai antiaging, dan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kesehatan serta melindungi kulit dari sinar buruk matahari.

April Jasmine dalam Sebuah Acara

Photo :
  • ist

"Sehingga segala kebaikan Serum Retinol bisa konsumen dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Sekali oles serum retinol SR12 wajah kita terlihat seperti kristal," kata Asri. 

Ia juga menjelaskan, serum itu mengandung niacinamide. Kandungan tersebut dipercaya mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

“Serum Retinol ini adalah serum yang terlengkap kandungan serta manfaatnya.  Yang membuat Serum Retinol ini lebih unggul dari serum lainnya, karena serum ini memiliki kandungan paling lengkap yang bisa didapatkan dalam satu produk,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya