8 Artis yang Pernah Melakukan Adegan Intim, Terbaru Bradley Cooper

Bradley Cooper
Sumber :
  • Instagram Bradley Cooper

VIVA – Adegan intim di dalam dunia seni peran kerap dianggap sebagai pemanis, maka tidak heran bila banyak aktor dan aktris yang diminta untuk melakukan adegan telanjang dalam beberapa film yang mereka bintangi. Dengan menjadi seorang pekerja seni, tentu saja harus selalu siap dalam melakukan pekerjaan secara profesional. Bahkan, karena profesionalnya, banyak dari mereka telah terbiasa melakukan adegan telanjang atau adegan layaknya suami istri. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Melalui adegan telanjang tersebut, penonton dapat memahami alur cerita yang disajikan oleh sutradara. Tidak hanya sebagai pemanis dalam film, adegan intim juga ditampilkan karena mempunyai peran penting. Contohnya adalah sebuah titik balik dari sang tokoh dalam membangun karakter menjadi semakin kuat di dalam film tersebut. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran siapa saja artis yang pernah melakukan adegan intim , berikut adalah ulasan selengkapnya yang disadur dari berbagai sumber. 

Lantas, Siapa Saja Artis yang Pernah Melakukan Adegan Intim?

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

1. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio

Photo :
  • Instagram @leonardodicaprio
Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Memiliki penampilan yang sangat menarik, aktor tampan idaman pria ini pernah melakukan adegan intim. Bukan hanya sekali dua kali, Leonardo DiCaprio pernah melakukan adegan tersebut sampai enam kali. Tentu saja kamu pasti mengingat adegan panas yang pernah dilakukan bersama Kate Winslet dalam film Titanic. Setelah itu, ia kemudian melakukan adegan panas yang lain di dalam film Revolutionary Road bersama dengan Winslet. 

Beberapa tahun kemudian, Leo tidak pernah kehilangan pesonanya walaupun usianya sudah semakin tua. Ia kemudian menjalankan adegan intim dengan Margot Robbie dan bahkan ia sampai tampil telanjang di dalam film Wolf of Wall Street. Selain itu, ia juga pernah beradegan panas dalam film Romeo + Juliet, The Beach, dan Gangs of New York. 

2. Faradina Mufti

Dimas Djayadiningrat melamar Faradina Mufti

Photo :
  • instagram.com/savethedate.planner/

Memainkan karakter Nyai Shinta, Faradina Mufti pernah melakukan adegan intim bersama dengan lawan mainnya, Ario Bayu dalam film Perempuan Tanah Jahanam. Nyai Shinta sendiri adalah seorang sinden yang menikah dengan Ki Donowongso (Zidni Hakim, tapi mencintai Ki Saptadi (Ario Bayu). 

Kejadian tersebut menimbulkan kutukan berkepanjangan kepada keturunannya, karena Nyai Shinta melakukan hubungan terlarang dengan Ki Donowongso sebagai anak tukang kebun di rumahnya. Film karya Joko Anwar ini sukses memikat para pecinta horor, bukan hanya dari adegan panasnya, tapi juga jalan cerita, sinematografi, sampai para tokohnya. 

3. Tom Cruise

Film Tom Cruise

Photo :
  • U-Report

Aktor ganteng Tom Cruise bukan hanya jago dalam memerankan karakter berkelahi dalam film action, tapi ia juga menjadi salah satu aktor yang langganan melakukan adegan intim di dalam film. Sekitar lima film Tom Cruise harus melakukan adegan panas tersebut dengan lawan mainnya. 

Aktor kelahiran 1962 tersebut harus melakukan adegan ranjang di dalam film Risky Business, Top Gun, Cocktail, Jerry Maguire, dan Eyes Wide Shut. Uniknya, salah satu adegan intim yang dilakukan oleh Tom Cruise, dilakukan dengan Nicole Kidman yang ketika itu berstatus sebagai istrinya. 

4. Tara Basro

Tara Basro.

Photo :
  • Instagram/tarabasro

Aktor Indonesia yang pernah melakukan adegan intim bersama dengan Chicco Jerikho dalam film yang berjudul A Copy of My Mind. Dalam film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut, Tara memainkan karakter Sari sebagai pegawai salon. Film ini menceritakan kisah Sari yang secara tidak sengaja bertemu dengan Alex (Chicco Jerikho), salah seorang penerjemah film bajakan. 

Sari yang tidak puas dengan pekerjaannya menjadi pegawai salon kecil, memutuskan untuk melamar pekerjaan ke salon yang lebih besar. Tapi, di sana kehidupannya malah semakin rumit. Ia mesti melayani pelanggan yang akhirnya terjadi konflik dan konsfirasi yang menyeret dirinya dan Alex.

5. Angelina Jolie

Bentuk wajah persegi Angelina Jolie

Photo :
  • U-Report

Angelina Jolie adalah seorang aktris yang sangat total dalam memainkan sebuah karakter. Tapi, ia juga harus melakukan adegan intim di dalam sebuah film. Terhitung Angelina Jolie pernah beradegan ranjang dalam 4 film. 

Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan berani tampil telanjang ketika melakukan adegan sensual bersama dengan Antonio Banderas dalam Original Sin dan juga Taking Lives bersama dengan Ethan Hawke. 

6. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti

Photo :
  • Instagram.com/adiniawrst

Film bergenre romantis yang diangkat dari novel karya Ika Natassa juga harus melakukan adegan intim. Adinia Wirasti bersama dengan Reza Rahadian secara profesional harus melakukan adegan tersebut untuk melengkapi cerita yang diangkat. 

Critical Eleven sendiri menceritakan kisah sepasang suami istri yang sangat romantis dan hangat. Akan tetapi, keharmonisan keduanya harus sirna secara tiba-tiba karena sebuah insiden yang tidak mereka duga. 

7. Keira Knightley

Keira Knightley.

Photo :
  • U-Report

Mungkin banyak dari kalian yang tidak dapat melupakan adegan panas Keira Knightley bersama dengan aktor James McAvoy ketika di perpustakaan dalam film Atonement. Adegan intim ini sangat membekas dalam ingatan lantaran sangat sensual. Knightley setidaknya sudah melakukan adegan intim di dalam 3 film. 

Mulai dari Atonement, Silk, dan A Dangerous Method bersama dengan Michael Fassbender. Akan tetapi, setelah kelahiran anak keduanya pada tahun 2019 lalu, ia belum melakukan adegan intim lagi di dalam film. 

8. Bradley Cooper

Bradley Cooper

Photo :
  • 20th Century Studios

Baru-baru ini Bradley Cooper mengungkapkan adegan intim yang harus dilakukan dalam film terbarunya yang berjudul Nightmare Alley. Ketika proses syuting, Bradley harus melakukan adegan berani yang akan membuat banyak orang tercengang ketika mengetahuinya. 

Dalam film tersebut, Bradley Cooper dituntut untuk melakukan adegan telanjang bersama dengan lawan mainnya di lokasi syuting selama 6 jam penuh. Ia memang merasa cukup berat untuk melakukan adegan tersebut, tapi sebagai aktor profesional tetap melakukannya dengan baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya