Ungkapan Syukur Dorce Gamalama, Usai Dibantu Megawati Soekarnoputri

Dorce Gamalama
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Artis senior Dorce Gamalama saat ini tengah mengidap sakit demensia alzheimer. Dorce sempat keluar masuk rumah sakit karena penyakit yang diidapnya tersebut. 

Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan, AS Sebut Mereka sebagai Sumber Kejahatan

Saat ini, kondisi kesehatan Dorce sudah mulai membaik. Hanya saja, kaki sebelah kanan Dorce belum bisa diangkat akibat pengaruh dari penyakit diabetes. Maka dari itu, Dorce beraktivitas menggunakan kursi roda.

Beberapa waktu yang lalu, melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Dorce sempat mengungkapkan isi hatinya yang ingin mendapat bantuan dari Presiden kelima Indonesia, Megawati Soekarnoputri.

Kemenag Berikan Bantuan untuk Pendidikan Islam dan Pesantren: Simak Syarat dan Ketentuannya

Dalam video itu, Dorce juga mengatakan, dirinya pernah menghibur Megawati ketika masih menjabat sebagai Wakil Presiden dan Presiden RI.

"Saya minta bantuan kepada Ibu Megawati atau stafnya. Bu, tolong saya Bu, terserah Ibu, bantu saya untuk berobat Bu. Minta tolong ya Bu. Terima kasih Ibu Megawati," kata Dorce dalam video yang diunggah ke Instagram @dg_kcp, dikutip VIVA, Kamis 20 Januari 2022.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

Keinginan Dorce pun akhirnya terkabul. Megawati memberi bantuan berupa sumbangan kepada Dorce.

Melalui video yang diunggahan ke Instagram pribadinya, Dorce mengucapkan terima kasih. Tidak lupa, ia juga memberi doa terbaik untuk Megawati. 

“Kepada ibu Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan sumbangan kepada saya,” kata Dorce.

“Semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu. Semoga ibu tetap sehat, panjang umur dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat walafiat. Terima kasih banyak ibu,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya