Viral Wanita Berhijab Mirip Thariq Halilintar, Seperti Apa?

Viral sosok wanita mirip dengan Thariq Halilintar di video TikTok
Sumber :
  • IG @insta_julid

VIVA – Belakangan ini, pengguna media sosial TikTok tengah dihebohkan dengan sosok netizen yang mirip dengan Thariq Halilintar. Uniknya, sosok netizen yang disebut mirip dengan Thariq Halilintar itu adalah seorang wanita berhijab.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Wanita berhijab yang disebut mirip dengan Thariq Halilintar itu diketahui bernama Noni Gustina. Dirinya diketahui mengunggah sebuah video di akun TikToknya pada 27 Desember 2021 lalu.

Dalam video itu, Noni yang disebut mirip dengan Thariq Halilintar itu terlihat membuat sebuah video joget diiringi backsound lagu ILU IMU dari Hati Band.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Di video tersebut juga Noni terlihat mengenakan baju hitam dan hijab hitam serta menggunakan kacamata nampak berjoget sambil membentuk hati.
1

Sosok wanita berhijab yang videonya viral di media sosial itu lantaran karena mirip Thariq Halilintar bahkan sempat direspons langsung oleh Thariq Halilintar.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

"Lah iya mirip," kata Thariq Halilintar di Instagram Story.

Thariq Halilintar bahkan sempat meminta bantuan pengikutnya untuk video asli dari Noni untuk dilihatnya.

"Ada yg bisa kirimin vid aslinya ga ke dm?," tulis Thariq di insta storynya.

Tau videonya direspon oleh Thariq Halilintar, membuat Noni Gustiana kemudian membuat video respon di akun TikToknya. Noni pun tidak percaya bahwa dirinya dicari oleh Thariq Halilintar.

"Ini beneran aku yang dicari thariqhalilintar," tulis video Noni Gustina sambil dirinya berjoget.

Tidak sampai di situ, sejumlah netizen bahkan penasaran bagaimana perasaan Noni setelah dicari oleh sosok Thariq Halilintar.

"Gimana pula caranya aku jelasin ke kakak. Perasaan itu di dalam hati dibilang pun tidak bisa tau, karena kakak gak bisa liat, gak bisa loh diraba, jangan," kata Noni wanita yang disebut mirip dengan Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya