Main Game Serok Uang Berserakan, Via Vallen Dikecam Warga +62

Via Vallen Logo ads
Via Vallen
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pedangdut Via Vallen belum lama ini mengunggah sebuah video yang menampilkan kebersamaanya dengan orang-orang terdekat termasuk sang kekasih, Chevra Yolandi. 

Dalam video itu, Via bersama orang-orang terdekatnya tampak sedang bermain game menyerok uang. Mereka tampak bahagia dan ceria. Via terlihat beberapa kali tertawa pada saat game itu berlangsung.

Ada banyak lembaran uang pecahan seratus ribu di atas sebuah meja yang terletak di tengah orang-orang yang bermain game tersebut temasuk Via Vallen. Tidak hanya rupiah, terlihat juga beberapa lembar mata uang asing dalam game tersebut. Setiap orang bergiliran untuk menyerok uang itu dengan menggunakan sepatula, lalu dipindahkan ke sebuah mangkuk besar.

Namun, game itu tidak mudah, setiap orang yang kebagian giliran untuk menyerok uang termasuk Via Vallen, matanya harus ditutup, sehingga mereka tidak tahu jumlah uang yang berhasil diambil menggunakan sepatula dan dipindahkan ke dalam mangkuk.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Via mengungkapkan bahwa games tersebut tidaklah mudah. Meski begitu, ia mengaku merasa sangat terhibur. “Nyerokk duwekk inii mayan susahh yaa ternyataa. Malah bikin ngakakk ampe perut keram,” tulis Via Vallen dikutip VIVA, Kamis, 20 Januari 2022.

Sontak saja, video yang diunggah Via Vallen itu mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Tak sedikit warganet yang mengkritik bahkan mengecam Via Vallen.