Main Game Serok Uang Berserakan, Via Vallen Dikecam Warga +62

Via Vallen
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pedangdut Via Vallen belum lama ini mengunggah sebuah video yang menampilkan kebersamaanya dengan orang-orang terdekat termasuk sang kekasih, Chevra Yolandi. 

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Dalam video itu, Via bersama orang-orang terdekatnya tampak sedang bermain game menyerok uang. Mereka tampak bahagia dan ceria. Via terlihat beberapa kali tertawa pada saat game itu berlangsung.

Ada banyak lembaran uang pecahan seratus ribu di atas sebuah meja yang terletak di tengah orang-orang yang bermain game tersebut temasuk Via Vallen. Tidak hanya rupiah, terlihat juga beberapa lembar mata uang asing dalam game tersebut. Setiap orang bergiliran untuk menyerok uang itu dengan menggunakan sepatula, lalu dipindahkan ke sebuah mangkuk besar.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Namun, game itu tidak mudah, setiap orang yang kebagian giliran untuk menyerok uang termasuk Via Vallen, matanya harus ditutup, sehingga mereka tidak tahu jumlah uang yang berhasil diambil menggunakan sepatula dan dipindahkan ke dalam mangkuk.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Via mengungkapkan bahwa games tersebut tidaklah mudah. Meski begitu, ia mengaku merasa sangat terhibur. “Nyerokk duwekk inii mayan susahh yaa ternyataa. Malah bikin ngakakk ampe perut keram,” tulis Via Vallen dikutip VIVA, Kamis, 20 Januari 2022.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Sontak saja, video yang diunggah Via Vallen itu mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Tak sedikit warganet yang mengkritik bahkan mengecam Via Vallen. 

“Ada yg suliiiiittt cari duit setengah mati buat kebutuhan....tapi ada jg yang duit sampe kaya sampah buat mainan gitu.”

“Hemmm kurang etis rasanya walaupun itu duit duit sndiri, . Apa lg zaman lg susah pandemi.”

“Kenapa harus uang yg di gunakan sebagai permainan, padaha diluar banyak orang-orang yg kena PHK... Kira2 motifnya apa ya??”

"Begini cara Tuhan memberikan contoh pada umatnya.. Ini adalah tantangan bagaimana kita bisa menyikapi satu hal dengan bijak.. Manfaat dan mudhorotnya suwatu postingan"

"Disini gada deh kayaknya yg mainin ini, soalnya nyari duit lg susah"

"Engga tau namanya dan engga pernah liat org main Kya gini di tempat saya"

"Coba lah tengok org yg lagi kesusahan cari sekedar buat makan.. Klo melihat swprti itu btapa sakitnya hati mereka.."

"Lebih baik sedekah kpd orng yg susah atau anak yatim insya meskipun sedekah nya dikit akan di jamin oleh Allah jadi berlimpah:)"

"Biar apa kayak gtu?"

"Kemarin di serang ama nitizen hampir bunuh diri...sekarang pamer2 duit banyak...angel lek wong ndeso sugih kagetan...tarikkk sissss..."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya