Kronologi Meninggalnya Ayah Shaheer Sheikh

Ayahanda aktor India, Shaheer Sheikh meninggal dunia
Sumber :
  • Media sosial

VIVA – Aktor Shaheer Sheikh tengah dirundung duka. Sang ayah tercinta, Shahnawaz Sheikh meninggal dunia pada Rabu 19 Januari 2022.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Pria asal India tersebut harus kehilangan sosok sang ayah yang meninggal akibat terpapar positif COVID-19.

Sebelum meninggal dunia, ayah Shaheer sempat menjalani perawatan di rumah sakit, bahkan sempat menggunakan ventilator.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Mantan kekasih Ayu Ting Ting itu menyebutkan ayahnya telah terpapar virus COVID-19 dan meminta doa kesembuhan dari para fansnya.

"Ayah saya menggunakan ventilator, menderita infeksi Covid yang parah. Tolong pertahankan dia dalam doa-doa kalian," tulisnya di Twitter-nya, pada 18 Januari 2022 lalu.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Seperti diketahui, ayah Shaheer sempat mengalami kritis. Bintang yang pernah populer di Indonesia dan sempat menjalin asmara dengan Ayu Ting Ting itu sempat mengabarkan kondisi sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia.

Pada 18 Januari 2022, aktor Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi, Shaheer Sheikh melalui Instagram meminta para penggemarnya untuk mendoakan ayahnya yang berada dalam kondisi kritis akibat infeksi COVID-19.

Shaheer memberi tahu para penggemarnya bahwa ayahnya telah tertular virus Corona dan telah dirawat di rumah sakit.

Banyak dukungan dan doa untuk keluarga Shaheer setelah pemeran Arjuna dalam serial Mahabharat itu mengabarkan kondisi ayahnya. Doa dan dukungan termasuk datang dari cuitan Aly Goni.

Ungkapan duka pun turut disampaikan oleh para fans ikut menuliskan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ayahanda Shaheer Sheikh.

“Beristirahatlah dengan tenang paman. Belasungkawa untuk keluarga. Tetap kuat bro kita semua berdoa untuk ayahmu,” tulis salah satu fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya