Potret Noni Agustina, Perempuan Mirip Thariq Halilintar di TikTok

Perempaun mirip Thariq Halilintar
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar dan TikTok @nonygn

VIVA – Nama Thariq Halilintar kembali mencuat dan ramai diperbincangkan warganet lantaran ditemukan seorang perempuan yang wajahnya disebut-sebut mirip dengan salah satu anggota keluarga dari Gen Halilintar tersebut. 

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Bahkan Thariq tengah mencari siapa perempuan yang dimirip-miripkan olehnya tersebut di sosial media dengan me-repost video di Instagram Stories dan meminta video aslinya dikirim kepadanya. 

Seperti yang diketahui, sebelumnya Thariq juga sempat menjadi sorotan karena disebut-disebut memiliki kedekatan khusus dengan Fuji, adik dari mendiang Bibi Andriansyah. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Kedekatan mereka diketahui berawal saat keduanya melakukan kolaborasi di kanal YouTube miliki sang kakak Atta Halilintar. Sehingga banyak para netizen yang menjodohkan mereka berdua. Penasaran dengan sosok? Berikut potret Noni Agustina. 

Berasal dari Sumatera Barat

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Noni Agustina yang mirip Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @nonygn

Wanita yang berasal dari Sumatera Barat tersebut mengenakan sebuah hijab dan diketahui bernama Noni Gustina. Kini warganet pun dibuat penasaran oleh sosok Noni yang disebut sebagai Thariq Halilintar ‘versi cewe’ tersebut. 

Nama Noni pun menjadi semakin viral di media sosial setelah wajahnya dimirip-miripkan oleh adik dari YouTubers terkenal Atta Halilintar itu. 

Seorang kreator TokTok

Noni Agustina yang mirip Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @nonygn

Melalui akun TikTok-nya @nonygn, perempuan tersebut memang terlihat cukup eksis dan sering membuat konten-konten video di akunnya. TikTok-nya juga sudah memiliki lebih dari 174 ribu followers dan 4 juta likes. 

Viral setelah videonya di-repost Thariq

Perempaun mirip Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan layar Tiktok @nonygn

Perempaun disebut mirip dengan Thariq ini mendadak viral karena videonya di-repost oleh Thariq di Instagram Stories, setelah itu warganet lansgung mencari tahu tentang perempuan yang bernama Noni Agustina tersebut. 

Bahkan tak hanya warganet saja yang mengatakan bahwa keduanya itu mirip, tapi Thariq Halilintar sendiri juga mengakuinya dengan membuat caption dalam Instagram Storiesnya, “Lah iya mirip”, tulis Thariq. 

Senang di-repost Thariq

Perempaun mirip Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan layar Tiktok @nonygn

Setelah di-repost Thariq, Noni Agustina pun mengungkapkan perasaannya dengan membuat sebuah konten video di TikTok-nya dengan caption, “ini rasanya di posting kak thoriq dan diakui mirip aku sama dia,” tulisnya. 

Saat kabar Thariq mencari dirinya yang disebut-sebut mirip dengannya itu Noni langsung menjadi viral dan lagi-lagi membuat sebuah konten video di TikTik-nya yang memperlihatkan dirinya melakukan dance TikTok sambil memunculkan screenshot Instagram Stories Thariq yang mencari video Noni. “Ada yang bisa kirimin vid aslinya ga ke dm?” tukis Thariq. Sementara Noni menuliskan, “Ini beneran aku yang dicari thariqhalilintar”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya