6 Potret Shandy Aulia yang Ramai Diperbincangkan, Bikin Salfok?

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Nama Shandy Aulia kembali menjadi sorotan lantaran postingan di Instagram ibu anak satu tersebut bikin gagal fokus warganet karena penampilan sexy-nya. Postingan foto itu memperlihatkan dirinya yang sedang selfie saat karantina dengan mengenakan lingeria yang berwarna pink dengan tambahan caption, "Pinkish for quarantine ???? #quarantinelife," tulis Shandy Aulia di instagramnya yang dikutip VIVA, Kamis 20 Januari 2022.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Karantina yang dijalaninya itu dilakukan usai Shandy dan keluarga kecilnya bepergian dari luar negeri. Meskipun sudah menjadi seorang ibu-ibu dan beranak satu, Shandy tetap terlihat seperti masih mudah dan sexy. 

Bahkan ia semakin terlihat memesona dengan kulit putih dan rambut panjangnya. Sontak hal tersebut  membuat warganet bereaksi dan meninggalkan respon di kolom komentar Instagramnya. “Masih kaya abg” “gilaaa main sinetron dr jaman gw SMA , sampe skg gw uda umur 32 masih aja sama kayak dulu pas gw masih SMA,” tulis warganet di kolom komentar.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Berikut ini potret pemain film Eiffel Im In Love yang mengundang banyak reaksi dari warganet di sosial media Instagram. 

1. Potret selfie Shandy Aulia mengenakan lingeria berwarna pink di kamar mandi tempatnya menjalani karantina dengan tubuhnya yang terlihat berbentuk dan sexy.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram @shandyaulia

2. Potret Shandy Aulia bersama bersama anaknya, Claire yang terhimpit di kakinya yang menggunakan boots berwarna cokelat saat sedang berada di Fashion Island Newport Beach, USA dalam liburannya sambil memperlihatkan tubuhnya yang langsing dan perut ratanya yang padahal sudah punya anak satu.

Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram @shandyaulia

3. Potret Shandy Aulia di tengah salju saat bermain ski di Aspen Colorado dengan jaket bulu berwarna pink serta memakai helm dan kacamata ski. 

Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram @shandyaulia

4. Potret Shandy Aulia saat merayakan malam tahun baru bersama keluarga kecilnya yakni suami dan anaknya yang sedang digendong  di Wynn Las Vegas dengan mengenakan dress pendek berwarna hijau tosca dan memakai bando bertuliskan ‘Happy New Year’ di kepalanya. 

Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram @shandyaulia

5. Potret Shandy Aulia bersama suaminya David herbowo saat sedang merayakan hari jadi pernikahan yang ke-10 dengan mengadakan malam bersama di Angler Los Angeles pada 11 Desember lalu dengan menggunakan dress hitam. 

Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram @shandyaulia

6. Potret Shandy Aulia memakai rambut berponi di depan dengan balutan baju berwarna putih dan rambut yang dicepol serta background foto yang serba putih. terlihat sangat cantik sekali bukan? 

Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram @shandyaulia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya