Jackie Chan Jijik dengan Aktris Ini, Apakah Angelababy dan Jing Tian?

Jackie Chan, Angelababy, dan Jing Tian
Sumber :
  • 8 days

VIVA – Baru-baru ini aktor legendaris China, Jackie Chan menjadi perhatian luas masyarakat. Hal ini menyusul dengan wawancara mengenai keluhannya terhadap selebritis yang lebih muda darinya.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Dalam wawancara itu, Jackie Chan bahkan merasa jijik dengan aktor muda tersebut. Hal ini lantaran dia menilai aktris tersebut berperilaku tidak profesional. Selain itu Jackie Chan juga menyoroti beberapa aktor muda yang tidak berdedikasi pada pekerjaan mereka dan tidak mampu menanggung kesulitan.

Lantas siapa yang dimaksud Jackie Chan? Menurut Jackie Chan, aktris ini pada dasarnya akan berperilaku seperti orang hebat dan tiba di lokasi syuting dikelilingi oleh lebih dari ribuan orang, dengan riasan.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

cidera jackie chan

Photo :
  • U-Report

"Setelah syuting hanya dua adegan, semua orang akan mengatakan kepadanya bahwa dia bekerja keras. Kerja keras apa? Itu sama sekali bukan kerja keras!," keluh Jackie Chan dikutip dari laman 8days.

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Jackie Chan kemudian menambahkan, setelah mereka selesai syuting adegan perkelahian, aktris itu akan berpura-pura menarik napas sambil menceritakan betapa lelahnya dia, dan ini membuat Jackie marah.

"Beberapa adegan aksi memiliki pemeran pengganti. Dan kamu mengatakan kamu lelah, meskipun kamu tidak melakukan apa-apa?," ungkap aktor laga itu.

Jackie Chan.

Photo :
  • Instagram/jackiechan

Meski tidak bisa mentolerir sikap aktris muda itu, dia menahan diri untuk tidak mengungkapkan identitas orang tersebut.  Orang yang dimaksud Jackie Chan diduga sangat populer dan memiliki pengikut online yang kuat.

Bahkan, Jackie Chan mengakui akan memuji aktris itu setiap kali mereka bertemu karena dia tidak mampu menyinggung aktris itu.

Tak lama setelah wawancara itu di-publish, netizen mulai berspekulasi tentang siapa wanita super kuat ini sehingga bahkan Jackie Chan harus berjinjit di sekitarnya.

Banyak orang tampaknya mengarah pada aktris Cina Angelababy, dan Jing Tian. Keduanya sering dikritik karena, keterampilan akting kontroversial mereka, meskipun kita harus bertanya-tanya apakah Jackie benar-benar takut pada penggemar mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya