Takut Diganggu Kanye West, Kim Kardashian Perketat Keamanan Rumah

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Perseteruan antara mantan suami istri, Kim Kardashian dan Kanye West nampaknya makin memanas. Terakhir, rapper itu menuduh Kim menghalanginya untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Sementara itu, Kim Kardashian juga diduga telah memperketat keamanan di sekitar kediamannya dan melarang mantan suaminya untuk datang, setelah sebelumnya Kim menyeret keluar Kanye West di depan umum.

"Kanye tidak pernah diizinkan mengakses rumah Kim secara bebas sejak mereka berpisah. Itu sangat jelas dan sudah disepakati secara lisan," kata sebuah sumber, dilansir AceShowbiz, Kamis 20 Januari 2022.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Sumber itu melanjutkan, Kanye West tidak bisa begitu saja masuk ke rumah Kim Kardashian. Rapper itu telah menandatangani bahwa rumah tersebut telah diberikan pada Kim dan dia telah menerima uang atas rumah itu.

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram
Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

"Tidak ada yang berhak masuk begitu saja. Tetapi yang paling membuat Kim kesal adalah, dia (Kanye West) memilih untuk menjadikannya pertarungan publik dan sekali lagi melibatkan anak-anak," ujarnya.

Menurut sumber tersebut, Kim Kardashian tidak akan membiarkan Kanye West kembali ke rumah, sejak pertama dia keluar.

Untuk memastikan rapper 44 tahun itu tidak akan memasuki rumah Kim lagi tanpa izin, ibu empat anak itu bahkan dilaporkan telah menyewa tim keamanan baru.

Namun beredar rumor, keputusan Kim untuk memperketat keamanan rumah juga demi melindungi hubungannya dengan Pete Davidson.

"Dia (Kim) benar-benar khawatir dan merasa diserang. Sementara Pete mendukung, itu (Kanye West) membuat mereka tegang dan dia khawatir itu akan merusak apa yang mereka miliki," kata sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya