Viral Layangan Putus, Putri Marino Pernah Mimpikan Reza Rahadian

Putri Marino. Logo ads
Putri Marino.
Sumber :
  • Instagram/putrimarino

VIVA – Booming-nya tayangan series Layangan Putus di salah satu layanan web streaming beberapa waktu belakangan ini, tak pelak turut melambungkan nama aktris Putri Marino. Wanita 28 tahun tersebut pun banyak mendapat apresiasi atas akting apiknya sebagai karakter ‘Kinan’.

Memerankan sebagai istri yang menjadi korban perselingkuhan, Putri Marino pun menjelma jadi salah satu bintang web series paling populer saat ini.

Perannya yang bersanding dengan Reza Rahadian sebagai suami, tak jarang penampilannya pun menjadi perbincangan netizen yang kerap tersihir dengan akting memukaunya.

Seperti saat ibu dari Surinala Carolina Jarumillind ini tampil dalam tayangan konten channel YouTube Luna Maya, yang coba menuturkan sejumlah fakta dari kiprahnya di dunia entertainment.

Didampingi rekannya sesama aktris, Ersa Mayori, istri dari Chicco Jerikho ini akhirnya mengungkapkan deretan hal sebelumnya bikin penasaran para penggemarnya.

Ternyata, Putri Marino sebelumnya memang pernah memimpikan untuk bisa beradu akting dengan aktor jempolan seperti halnya seorang Reza Rahadian, saat Luna bertanya dalam sesi ‘Fakta atau Dusta’.

"Fakta atau dusta buat Putri, di series 'Layangan Putus' ini adalah pengalaman pertama kamu beradu akting dengan Reza Rahadian?" tanya Luna Maya.