Viral Layangan Putus, Putri Marino Pernah Mimpikan Reza Rahadian

Putri Marino.
Sumber :
  • Instagram/putrimarino

VIVA – Booming-nya tayangan seriesLayangan Putus” di salah satu layanan web streaming beberapa waktu belakangan ini, tak pelak turut melambungkan nama aktris Putri Marino. Wanita 28 tahun tersebut pun banyak mendapat apresiasi atas akting apiknya sebagai karakter ‘Kinan’.

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Memerankan sebagai istri yang menjadi korban perselingkuhan, Putri Marino pun menjelma jadi salah satu bintang web series paling populer saat ini.

Perannya yang bersanding dengan Reza Rahadian sebagai suami, tak jarang penampilannya pun menjadi perbincangan netizen yang kerap tersihir dengan akting memukaunya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Seperti saat ibu dari Surinala Carolina Jarumillind ini tampil dalam tayangan konten channel YouTube Luna Maya, yang coba menuturkan sejumlah fakta dari kiprahnya di dunia entertainment.

Didampingi rekannya sesama aktris, Ersa Mayori, istri dari Chicco Jerikho ini akhirnya mengungkapkan deretan hal sebelumnya bikin penasaran para penggemarnya.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Ternyata, Putri Marino sebelumnya memang pernah memimpikan untuk bisa beradu akting dengan aktor jempolan seperti halnya seorang Reza Rahadian, saat Luna bertanya dalam sesi ‘Fakta atau Dusta’.

"Fakta atau dusta buat Putri, di series 'Layangan Putus' ini adalah pengalaman pertama kamu beradu akting dengan Reza Rahadian?" tanya Luna Maya.

"Fakta.. Mimpinya udah lama sebenernya, mimpi buat main bersama mas Reza (Rahadian), tapi kejadiannya baru di 'Layangan Putus'," ungkap Putri Marino.

Lantas, apa komentar Putri Marino tentang sosok karakter Kinan yang diperankannya dengan apik di series “Layangan Putus”?

"Buat Putri.. fakta atau dusta, ada banyak kesamaan Putri Marino dengan Kinan?" ujar Luna bertanya.

"Dusta.. different.. kalau Kinan lebih sabar, lebih kuat menghadapi masalah gitu. Kalau Putri mungkin belum sekuat Kinan lahh," jelas Putri Marino.

Tak ketinggalan juga, Luna Maya pun menanyakan tentang destinasi impian sejuta umat saat ini ‘Cappadocia’ yang viral berkat cerita di series Layangan Putus” pada Putri Marino.

“Fakta atau dusta.. Cappadocia yang viral dibuat meme adalah impian kamu dalam kehidupan nyata?” ucap Luna.

“Ehmmm.. dusta.. pengen, cuma nggak terlalu mimpi buat pergi kesitu,” tegas Putri Marino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya