Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

Ghozali Everyday
Sumber :
  • Twitter @Ghozali_Ghozalu

VIVA – Sosok Ghozali Everyday saat ini tengah menjadi pembicaraan berkat kreasi foto selfienya berformat NFT yang laku hingga miliaran Rupiah. Bahkan, gara-gara foto NFT tersebut, kini figurnya menjadi pemberitaan di sejumlah media.

Awal Mula Dosen Untan Diduga Joki Nilai Mahasiswa S2: Tak Pernah Kuliah Tapi Ada Nilainya

Ghozali diketahui menjual foto selfie-nya di OpenSea. Diungkap oleh Ghozali Everyday telah mengabadikan 933 foto yang dirangkum selama lima tahun terakhir ini.

Ghozali juga mengungkap bahwa hanya butuh waktu tiga hari baginya bisa menjual semua fotonya itu yang dipromosikannya melalui akun Twitter. Lantas, seperti apa sebenarnya profil dari seorang Ghozali Everyday yang kini tengah viral tersebut?

4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Rumania

Memiliki nama asli Sultan Gustaf Al Ghozali, cowok yang saat ini masih terdaftar sebagai mahasiswa tingkat akhir Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang itu disebut-sebut telah mengabadikan 933 foto yang dirangkum selama lima tahun terakhir ini.

Ghozali Everyday

Photo :
  • Twitter @Ghozali_Ghozalu
Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Sebelumnya, Ghozali Everyday yang pada studi kuliahnya mengambil jurusan animasi itu merupakan siswa SMK Negeri 5 Semarang dan kerap menyalurkan hobinya sebagai gamer AOV (Arena of Valor).

Dengan statusnya sebagai mahasiswa program studi animasi di Fakultas Ilmu Komputer, Ghozali pun tak ragu membagikan karya-karya animasi dan 3D buatannya di Instagram dengan akun @ghozali_3d.

Bahkan, ia pun diketahui sebagai seorang mahasiswa yang cukup berprestasi di kampusnya, yang berhasil mengemas beasiswa mulai dari semester tiga.

Tak cuma itu, prestasi Ghozali juga pernah mampu memboyong gelar dalam berbagai kompetisi internasional  yang diikutinya.

Ghozali

Photo :
  • twitter

Pemuda asal Semarang ini juga disebut sebagai mahasiswa berprestasi di kampus. Ia menjadi salah satu mahasiswa yang mendapat beasiswa sejak semester tiga, lho. Tak hanya itu, Ghozali juga pernah memenangkan sejumlah kompetisi bertaraf internasional.

Ada pun jejak awal Ghozali pertama kali mengenal NFT yakni bermula dari kampusnya serta bantuan internet. Saat itu, Ghozali hanya berpikir bahwa NFT hanya memuat karya 2D dan 3D saja dan hendak menjual gambar wajahnya sendiri yang berformat NFT.

Ghozali pun sengaja memasang harga tinggi agar tidak ada yang membeli foto selfienya. Ia pun tidak menyangka fotonya yang pertama kali dimasukkan ke OpenSea pada 10 Januari 2022 dipromosikan di komunitas NFT, hingga viral seperti sekarang.

Ghozali pun mampu menjual Tak dikira dan disanmgka, rupanya foto selfie Ghozali diminati dari harga 3 ETH atau sekitar Rp14 juta sampai 11 ETH atau Rp47 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya