Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Reza Paten dan Taqy Malik Logo ads
Reza Paten dan Taqy Malik
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Beberapa waktu lalu Taqy Malik melelang jam kesayangannya dan berhasil laku dengan harga lebih dari Rp1 miliar. Kini, Taqy Malik melelang sepeda lipat dan berhasil terjual dengan harga Rp700 juta. Adalah pengusaha bernama Reza Paten yang menaruh harga tersebut. Awalnya, Reza Paten sudah mengikuti lelang Taqy sebelumnya.

Reza Paten kalah beberapa rupiah dari Juragan 99. Maka Reza Paten tidak mau melewatkan kesempatan kedua. Maka ia langsung menaruh harga Rp777.777.777.

“Dua hari setelah lelang Rolex, Mas Taqy posting saya gak pikir panjang, ikutan saya. Takut gak dapetawalnya. Ya udah akhirnya dapet,” kata Reza Paten saat ditemui baru-baru ini di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Reza Paten dan Taqy Malik

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Sepeda tersebut memiliki sejarah dalam hiduo Taqy Malik. Sepeda itu menemaninya keliling Mekkah. Bahkan Taqy mengaku sepeda itu pernah ditawar seharga Rp1 M namun belum dilepas kala itu.

Selain itu, Reza Paten dan Taqy Malik tidak berteman dalam media sosial. Unggahan Taqy kemudian muncul di beranda bagian jelajah. Bagi Reza, ini adalah cara Allah agar kembali taat beribadah.

“Dua tahun lalu saya lagi susah selalu ke masjid, sholat 5 waktu di masjid. Setelah saya diberi kelapangan justru lupa akan hal itu,” kata Reza.