8 Artis Cantik Makin Tenar Karena Dianggap Seksi, Ada Anya Geraldine

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Ada beberapa artis cantik makin tenar karena dianggap seksi yang wajib diketahui oleh semua orang. Para artis cantik ini selalu berusaha untuk mempersembahkan penampilan terbaik di depan publik dengan pesona yang dimilikinya. Dengan mempertontonkan lekuk badan dan aura kecantikan yang terpancar, seorang artis tentunya akan mendapat predikat seksi dari para penggemarnya. 

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Bahkan, tidak jarang mereka harus menerima kritik dan hujatan pedas dari warganet saat mereka mengekspos penampilan seksi dan terbuka di media sosial. Banyak juga warganet yang mendoakan mereka supaya mendapatkan hidayah. Selain memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi, mereka juga memiliki talenta yang sangat luar biasa sesuai dengan bidang masing-masing. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut ulasan mengenai artis cantik semakin tenar karena dianggap seksi. 

Lantas, Siapa Saja Artis Cantik Makin Tenar Karena Dianggap Seksi?

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

1. Anya Geraldine

Anya Geraldine

Photo :
  • IG Anya Geraldine
Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik dan seksi yang satu ini. Anya Geraldine mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang selebgram sampai saat ini ia juga kerap muncul dalam film layar lebar. Terbaru, Anya Geraldine bermain dalam web series Layangan Putus yang semakin melambungkan namanya. Anya berperan sebagai seorang pelakor dalam rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Anya menjadi artis cantik makin tenar karena dianggap seksi dan mengumbar aurat. 

Anya Geraldine memang kerap mengunggah berbagai foto di akun Instagram pribadinya dengan memakai baju seksi menurut warganet. Bahkan, tidak jarang Anya mendapatkan kritikan pedas dari warganet dan gaters lantaran penampilan serta posenya. Akan tetapi, Anya sepertinya sudah tidak memedulikan lagi hujatan dari warganet mengenai dirinya. Selain paras cantik, banyak juga warganet yang memuji penampilan cantik Anya Geraldine. 

2. Tante Ernie

Tante Ernie.

Photo :
  • Tante Ernie.

Pemilik nama lengkap Ernie Judojono ini kerap tampil dengan memakai sportwear di pagi hari sampai perut seksinya tampak terlihat jelas. Artis cantik makin tenar karena dianggap seksi yang satu ini memiliki body goals lantaran menekuni olahraga dan menjaga asupan gizi. 

Perempuan yang kerap dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa tersebut memang kebanyakan tampil seksi di akun Instagram pribadinya. Warganet pun dibuat terpesona dengan kecantikan dan lekuk tubuh yang dimiliki Tante Erni. Banyak yang memuji dengan beragam komentar. 

3. Maria Vania

Maria Vania

Photo :
  • IG @maria_vaniaa

Nama Maria Vania mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Sebab, artis cantik makin tenar karena dianggap seksi yang satu ini kerap menjadi sorotan publik dengan pose dan penampilannya. Bukan hanya itu, perempuan yang senang berolahraga tersebut kerap tampil memesona dengan memakai riasan yang lembut dan gaya rambut yang on point. 

Pevita Pearce.

Photo :
  • Instagram @pevpearce

Pevita semakin dikenal oleh publik berkat aktingnya di dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Artis cantik makin tenar karena dianggap seksi oleh warganet ini semakin terpesona ketika melihatnya. Dengan wajah cantik dan bentuk tubuh yang seksi membuatnya banyak digilai oleh para penggemar. 

Aktris yang lahir pada 6 Oktober 1992 tersebut saat ini umurnya sudah menginjak 29 tahun. Selain memiliki paras yang ayu, kemampuan akting Pevita juga tidak perlu diragukan lagi. Terlebih ia pernah belajar di Akademi Film New York yang tentu saja terkenal dengan industri filmnya seperti Hollywood. 

5. Ariel Tatum

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram Ariel Shinta

Artis cantik makin tenar karena dianggap seksi berikutnya adalah Ariel Tatum. Mungkin julukan tersebut sangat amat melekat pada artis muda yang satu ini. Walaupun usianya masih tergolong cukup muda yaitu 25 tahun, Ariel Tatum sudah dikenal banyak orang dan mempunyai banyak penggemar. Ariel juga aktif dalam beberapa sinetron, FTV, sampai menjadi bintang iklan. 

Pose Amanda Manopo

Photo :
  • instagram.com/amandamanopo/

Amanda Manopo merupakan salah seorang artis makin tenar karena dianggap seksi berikutnya yang mengawali kariernya dari bawah. Artis cantik kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 tersebut memulai kariernya sejak tahun 2019 silam ketika dirinya bermain dalam film yang berjudul Sampai Ujung Dunia. 

Selain itu, Amanda juga pernah mendapatkan perannya dalam film yang berjudul Coboy Junior The Movie. Nama artis cantik yang satu ini semakin dikenal oleh publik dan melambungkan namanya di dunia hiburan Tanah Air karena aktingnya yang sangat memukau dalam sinetron yang berjudul Ikatan Cinta. 

7. Pamela Bowie

Pamela Bowie.

Photo :
  • Instagram @pammybowie

Pamela Bowie adalah seorang aktris kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993. Artis cantik makin tenar karena dianggap seksi oleh warganet ini merupakan keturunan antara Jerman dan Jawa. Ia sudah lama melintang di dunia hiburan Tanah Air. Banyak sinetron yang dibintangi olehnya dan juga sudah memiliki banyak penggemar. Mulai dari Heart Series 2, Cinta Cenat Cenut 3, dan lain sebagainya. 

8. Aura Kasih

Pemotretan Aura Kasih

Photo :
  • Instagram/aurakasih

Aura Kasih mungkin sangat melekat dengan imej seksi usai penampilannya dalam membawakan lagu berjudul Mari Bercinta di masa lalu. Kini, ibu satu anak tersebut mempunyai pandangan berbeda mengenai kata seksi. Aura tampaknya merasa seksi ketika sedang memasak. Sementara untuk penampilannya, mantan istri Eryck Amaral tersebut kebingungan dikatakan seksi sampai merasa risi dengan fantasi para pria. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya