Tajir Melintir, Ini 7 Artis yang Memiliki Rumah di Luar Negeri

Maia Estianty rayakan ultah Irwan Mussry ke 59 tahun
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Mempunyai rumah di luar negeri mungkin menjadi sebuah impian untuk banyak orang. Rumah ini dapat dijadikan sebagai salah satu tempat singgah dan menjadi sebuah alternatif ketika akan berlibur. Bukan hanya itu, mempunyai rumah di luar negeri juga akan menjadi salah satu cara dalam menginvestasikan kekayaan yang dimiliki. Beberapa artis ini memiliki rumah mewah di luar negeri yang kerap dipakai sebagai rumah singgah saat berlibur ke negara tersebut.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Terdapat berbagai alasan mengapa para artis Tanah Air ini akhirnya memutuskan untuk mempunyai rumah selain di Tanah Air. Mulai dari memudahkan dirinya saat berlibur ke luar negeri, mempertimbangkan karier dan pendidikan, sampai memang bekerja di luar negeri dalam waktu yang lama. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran mengenai artis yang memiliki rumah di luar negeri, simak ulasan berikut ini yang disadur dari berbagai sumber. 

Lantas, Siapa Saja Artis yang Memiliki Rumah di Luar Negeri?

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

1. Uya Kuya

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Uya Kuya memang dikenal sebagai seorang artis dengan gaya hidup yang mewah. Ia senang memakai barang-barang mewah dan bermerek. Belakangan ini, diketahui bahwa dirinya berniat untuk membeli rumah mewah di Amerika Serikat. Uya Kuya memilih mencari rumah di sebuah kawasan perumahan mewah yang berada di Yorba Linda, California. Rumah tersebut berwarna cokelat dengan ukuran cukup besar. Rumah ini rencananya akan dihuni oleh kedua anaknya yang akan melanjutkan pendidikan di sana. 

2. Maia Estianty

Irwan Mussry dan Maia Estianty

Photo :
  • Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty memang dikenal sebagai salah seorang artis yang bergelimang harta. Tidak jarang ia membagikan unggahan liburan mewah lewat akun Instagram pribadinya. Pundi-pundi kekayaan yang dimiliki Maia kemudian dimanfaatkan untuk membeli sebuah rumah di luar negeri. 

Istri dari pengusaha kaya raya Irwan Mussry tersebut juga pernah mengunggah sebuah foto rumah yang dibelinya di Paris, Prancis. Tampak jelas bahwa rumah tersebut seperti istana yang dirancang secara langsung oleh desainer luar negeri bernama Juan Pablo Molyneux. 

3. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dikenal sebagai salah seorang artis tajir melintir dan hidup dengan penuh kemewahan. Ia menikah dengan Ardi Bakrie yang merupakan seorang pengusaha sukses di Tanah Air. Ia juga sering berlibur ke luar negeri bersama dengan keluarganya. Seperti yang diketahui bahwa dalam satu tahun Nia bisa berulang kali berkunjung ke Amerika Serikat. 

Ternyata Nia dan Ardi mempunyai sebuah rumah yang berada di wilayah elit Beverly Hills, Los Angeles. Selama berada di negara super power tersebut, Nia menginap dan menghabiskan waktu di rumahnya. Tidak jarang ia membagikan kesehariannya lewat akun Instagram pribadinya. 

4. Bunga Citra Lestari

Penyanyi cantik yang mempunyai suara lembut dan merdu ini juga mempunyai rumah di luar negeri. Rumah mewahnya berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Melalui akun Instagram pribadinya, tampak hunian BCL yang berada di Malaysia ini cukup luas yang didominasi dengan warna hitam dan putih. Rumah ini menjadi tempat singgah ketika dirinya ke Malaysia.

5. Acha Septriasa

Saat ini Acha tinggal di Australia bersama dengan sang suami. Sesekali ia kerap berkunjung ke Indonesia untuk melakukan syuting film. Di negara Kanguru ini ia bersama dengan sang suami tinggal di sebuah apartemen. Dari sejumlah foto yang terlihat, konsep apartemennya tampak minimalis dan modern. Di rumahnya juga dilengkapi dengan keyboard sampai hiasan yang sangat estetik. Banyak momen bahagia keluarga kecil ini selama berada di Australia. 

6. Anggun C Sasmi

Artis Indonesia yang memiliki rumah di luar negeri berikutnya adalah Anggun C Sasmi. Sejak memutuskan untuk pindah ke Prancis, ia menempati sebuah rumah yang dikelilingi dengan hutan pribadi di Normandia. Anggun sengaja membangun rumahnya di sana supaya lebih merasa tenang dari kesibukan di kota. Rumah tersebut juga memiliki halaman yang luas dan didominasi dengan warna cokelat dan kayu. 

7. Siti KDI

Penyanyi dangdut Siti Rahmawati atau Siti KDI ini memutuskan untuk pindah ke Turki bersama dengan keluarganya. Ia sudah jarang tampil di layar kaca, tapi Siti kerap membagikan kegiatan sehari-hari melalui kanal YouTube dan Instagram pribadinya. Rumah di luar negeri milik Siti memang tidak terlalu luas, tapi sangat nyaman. Rumah ini mengusung interior berwarna putih dengan aksen khas Persia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya