Pernyataan Masahiro Higashide Lebih Pilih Selingkuhan Kembali Viral

Masahiro Higashide Logo ads
Masahiro Higashide
Sumber :
  • IMDb

VIVA –  Aktor Jepang Masahiro Higashide kembali menjadi perbincangan di media sosial TikTok. Ramainya Masahiro Higashide menyusul dengan kabar perselingkuhannya dengan aktris Erika Karata yang ramai di awal 2020 lalu.

Kabar perselingkuhan Masahiro Higashide dengan Erika Karata yang terbongkar pada 2020 lalu sempat menghebohkan dunia hiburan Jepang. Perselingkuhan Masahiro dan Erika diketahui dimulai sejak tahun 2016. Padahal saat itu, istri dari Masahiro Higashide yakni Anne Watanabe sedang hamil anak ketiga.

Berdasarkan kabar yang beredar, Erika bertemu dengan Masahiro saat syuting film Asako 1 dan 2. Masahiro pun sudah berselingkuh dengan Erika Karata selama tiga tahun sebelum akhirnya terungkap pada tahun 2020.

Di balik perselingkuhan Masahiro Higashide yang ramai di awal tahun 2020 lalu. Kali ini kembali ramai video wawancara Masahiro Higashide dengan wartawan kala itu.

Saat itu, awak media Jepang sempat menanyakan bagaimana perasaan cinta Masahiro Higashide. Seperti dilihat di akun TikTok @hannana yang ramai sejak Kamis 20 Januari 2022, awak media menanyakan apakah Masahiro Higashide lebih mencintai sang istri Anne Wanatabe atau selingkuhannya Erika Karata.

Dalam video itu terlihat Masahiro Higashide sempat terdiam sebentar ketika mendapat pertanyaan tersebut. Dia kemudian menjawab dia tidak bisa menjawab pertanyaan itu.

“Siapa yang kamu cintai Anne atau Erika?,” tanya wartawan.

“Maaf tapi ada perasaan yang harus dihargai (Anne dan Erika),” kata Masahiro Higashide setelah lama menjawab.

Namun tidak sampai di situ, Masahiro kemudian melanjutkan jawabannya. Dari jawaban itu menyiratkan bahwa Masahiro Higashide lebih mencintai selingkuhannya, Erik Karata dibandingkan dengan Anne Wanatabe sang istri.

“Dan perkataan yang ada di hati saya akan menyakiti hati istri saya, jadi saya tidak bisa menjawabnya,” kata Masahiro Higashide.

Untuk diketahui, Masahiro Higashide dan Anne Wanatabe menikah pada 2015 lalu. Keduanya diketahui dikaruniai tiga anak. Anak perempuan kembar dan satu anak laki-laki. Keduanya resmi bercerai dengan pada 1 Agustus 2020. Kini Anne Wanatabe bersama ketiga anaknya pindah ke Paris, Prancis.

Anne Wanatabe dan Masahiro Higashide sebelumnya bekerja sama dalam serial drama NHK Gochisosan. Fans sangat senang ketika pernikahan mereka diumumkan, karena banyak yang melihat mereka sebagai pasangan ideal.

Sontak saja kisah perselingkuhan Masahiro Higashide dengan Erika Karata mengingatkan masyarakat Indonesia dengan kisah series Layangan Putus yang tengah ramai belakangan ini. Masahiro Higashide pun disebut-sebut merupakan sosok Aris dalam kehidupan nyata. Sedangkan Anne Wanatabe merupakan sosok Kinan dan Erika Karata merupakan sosok Lidya di kehidupan nyata.

“aris versi jepang,”ungkap netizen.

Tidak hanya itu netizen juga kesal dengan pernyataan Masahiro Higashide yang berputar namun sebenarnya jawabannya mengarah kepada Masahiro Higashide  yang lebih memilih selingkuhannya, Erika Karata.

“itu kan udah dijawab,scra tdk langsung dia lebih mncintai selingihannya..ribet amat ni cowok,” ujar netizen.

“ngalor ngidul jawabannya... inti dr ucapanmu itu milih selingkuhan walaupun gak nyebut nama selingkuhan. ribet ya,” ungkap lainnya.