Potret Yorch Yongsin Jadi Sorotan, Aktor Thailand Mirip Sehun EXO

Yorch Yongsing, member Trainee A
Sumber :
  • Instagram @yorch_yongsin

VIVA – Para penggemar Kpop saat ini tengah dihebohkan dengan terungkapnya ketujuh member kelompok trainee agensi Big Hit Entertainment, Trainee A. Salah satu member yang mencuri perhatian adalah Yorch Yongsin.

Momen 4 Aktor Thailand Bikin Histeris di The Magical ManSuang

Dihimpun dari berbagai sumber, Yorch Yongsin merupakan aktor ternama asal Thailand yang sudah berkarier sejak kecil. Ia lahir pada 11 April 2002 di Phayao, Thailand. Saat ini Yorch Yongsin berusia 19 tahun.

Gebrak Jakarta dengan The Magical ManSuang, Apo Nattawin Ingin Kenalkan Budaya Thailand

Yorch Yongsin memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2012 lalu dengan membintangi sebuah drama Thailand berjudl Khun Seuk. Saat itu, Yorch Yongsin berusia 10 tahun. Saat ini, ia telah bergabung bersama Trainee A, kelompok trainee agensi Big Hit Entertainment.

Tay Tawan Ungkap Suka Fotografi Hingga Ingin Hunting Foto ke Pulau Komodo

Yorch Yongsing, member Trainee A

Photo :
  • Instagram @yorch_yongsin

Tidak hanya karena kemampuan aktingnya yang memukau, Yorch Yongsin juga berhasil memikat hati para penggemar karena ketampanan yang dimilikinya. Bahkan, banyak warganet yang menganggap bahwa wajah Yorch Yongsin mirip dengan salah satu member EXO yakni Sehun.

Menurut kabar yang beredar, Trainee A akan melakukan debut pada tahun 2022 ini. Ketujuh member Trainee A adalah Jo Woo Chan, Sangwon, Leo, James, JJ, Jihoon, dan Yorch Yongsin. Sebagai informasi, Big Hit Entertainment merupakan agensi yang juga menaungi BTS.

Dihimpun dari akun Instagram Yorch Yongsin yang sudah terverifikasi, @yorch_yonhsin, berikut adalah deretan potret Yorch Yongsin yang dianggap mirip dengan Sehun EXO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya