Perselingkuhannya Kembali Diungkit, Masahiro Higashide Dipecat Agensi?

Masahiro Higashide Logo ads
Masahiro Higashide
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Awal tahun 2020 lalu, publik dikejutkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Masahiro Higashide. Masahiro Higashide yang diketahui telah menikah dengan aktris Anne Wanatabe berselingkuh dengan lawan mainnya dalam film Asako 1 dan 2, Erika Karata.

Perselingkuhan Masahiro dan Erika diketahui dimulai sejak tahun 2016. Padahal saat itu Anne Watanabe sedang hamil anak ketiga. 

Perselingkuhan antara Masahiro Higashide dengan Erika Karata diketahui berlangsung selama tiga tahun sebelum akhirnya terungkap pada awal tahun 2020.

Kabar perselingkuhan antara Masahiro Higashide dan Erika Karata pertama kali diungkap oleh media Jepang, Bunshun. Menurut laporan media itu, Masahiro Higashide dan Erika Karata disebut menjalin hubungan selama tiga tahun sejak aktris cantik itu berusia 19 tahun.

Kabar perselingkuhan tersebut telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi Masahiro Higashide dan Erika Karata.

Erika Karata.

Photo :
  • Koreaboo

"Mayoritas informasi dalam laporan ini benar. (Masalah ini) disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya rasa tanggungjawabnya. Jadi apa pun kritik yang akan ia hadapi, tingkah lakunya tak bisa dibenarkan," bunyi pernyataan agensi Masahiro Higashide kala itu. 

Terkait dengan isu perselingkuhan antara Erika Katara dan Masahiro Higashide, agensi Korea Erika Katara, BH Entertainment angkat bicara. Dilansir dari laman Soompi, pihak agensi menyebut Erika menyesali tindakannya yang telah menyebabkan keretakan rumah tangga antara Masahiro Higashide dan Anne Watanabe.