Perselingkuhannya Kembali Diungkit, Masahiro Higashide Dipecat Agensi?

Masahiro Higashide
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Awal tahun 2020 lalu, publik dikejutkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Masahiro Higashide. Masahiro Higashide yang diketahui telah menikah dengan aktris Anne Wanatabe berselingkuh dengan lawan mainnya dalam film Asako 1 dan 2, Erika Karata.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Perselingkuhan Masahiro dan Erika diketahui dimulai sejak tahun 2016. Padahal saat itu Anne Watanabe sedang hamil anak ketiga. 

Perselingkuhan antara Masahiro Higashide dengan Erika Karata diketahui berlangsung selama tiga tahun sebelum akhirnya terungkap pada awal tahun 2020.

Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi

Kabar perselingkuhan antara Masahiro Higashide dan Erika Karata pertama kali diungkap oleh media Jepang, Bunshun. Menurut laporan media itu, Masahiro Higashide dan Erika Karata disebut menjalin hubungan selama tiga tahun sejak aktris cantik itu berusia 19 tahun.

Kabar perselingkuhan tersebut telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi Masahiro Higashide dan Erika Karata.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Erika Karata.

Photo :
  • Koreaboo

"Mayoritas informasi dalam laporan ini benar. (Masalah ini) disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya rasa tanggungjawabnya. Jadi apa pun kritik yang akan ia hadapi, tingkah lakunya tak bisa dibenarkan," bunyi pernyataan agensi Masahiro Higashide kala itu. 

Terkait dengan isu perselingkuhan antara Erika Katara dan Masahiro Higashide, agensi Korea Erika Katara, BH Entertainment angkat bicara. Dilansir dari laman Soompi, pihak agensi menyebut Erika menyesali tindakannya yang telah menyebabkan keretakan rumah tangga antara Masahiro Higashide dan Anne Watanabe. 

“Pertama, kami ingin mengatakan bahwa kami benar-benar menyesal telah membuat khawatir banyak orang dengan berita ini tentang Erika Karata. [Dia] menyesali tindakannya dan saat ini mencerminkan [tentang masalah ini]," demikian bunyi pernyataan BH Entertaiment. 

"Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang peduli yang telah sangat terluka oleh insiden ini. Sekali lagi, kami minta maaf, " lanjut pernyataan agensi. 

Bukan hanya agensi Erika di Korea saja, agensi yang menaungi Erika di Jepang juga angkat bicara. 

“Erika Karata sangat merefleksikan perilakunya. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, agensi juga akan memandu Erika Karata untuk membangun kembali kepercayaan. Kami mohon maaf," ungkap agensi Jepang Erika.

Kabar perselingkuhan Masahiro Higashide dan Erika Karata ini kembali ramai diperbincangkan setelah akun TikTok @hannana membuat unggahan terkait perselingkuhan mereka sejak Kamis 20 Januari 2021 lalu. 

Salah satu yang ramai dibahas adalah karma yang didapatkan oleh Masahiro Higashide dan Erika Karata yang tega mengkhianati Anne Wanatabe yang telah ditonton 2 juta viewers.

Dalam unggahan akun TikTok itu, diketahui bahwa setelah bercerai dari Anne Wanatabe, dan memilih bersama Erika Karata. Ternyata hubungan antara Erika Karata dan Masahiro Higashide berakhir. 

Tak lama setelah Masahiro bercerai dan putus dari Erika Karata, Masahiro Higashide diketahui menjalin hubungan dengan perempuan berusia 20-an tahun. 

Kemudian diketahui pula bahwa Masahiro Higashide dipecat oleh agensi. Awal berita ini bermula saat Masahiro Higashide yang disebut-sebut akan berkarier secara mandiri. Namun ternyata pihak agensi telah memecat Masahiro Higashide. 

Menurut sumber terdekat, Masahiro Higashide telah mengumumkan kepada orang-orang bahwa dia akan berkarier secara mandiri atau tanpa agensi. Tetapi ternyata agensi telah memecat Masahiro Higashide. 

Alasan pemecatan Masahiro Higashide oleh pihak agensi disebut-sebut lantaran mantan suami Anne Wanatabe itu memanggil sang kekasih yang berusia 20-an datang ke Hiroshima, yang merupakan lokasi syuting Masahiro Higashide.

Hal tersebutlah yang membuat agensinya marah besar. Bukan itu saja, pada 2020 lalu ketika kabar perselingkuhan terungkap, empat iklan yang dibintanginya dibatalkan dan dia harus membayar denda 200 juta yen atau sekitar Rp25 miliar.

Manajemen Masahiro tampaknya sudah sangat marah pada aktor tersebut yang sering menyebabkan skandal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya