Eunhyuk Super Junior Dinyatakan Positif COVID-19, Member Lain?

Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Pada hari Kamis, 20 Januari 2022, pihak Label SJ mengumumkan Eunhyuk Super Junior telah melakukan tes antigen COVID-19 untuk alasan pencegahan. Hasilnya menunjukkan, Eunhyuk mungkin terinfeksi COVID-19. 

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Untuk lebih memastikan, Eunhyuk melakukan tes PCR. Hingga akhirnya Label SJ mengonfirmasi melalui pernyataan resmi, Eunhyuk telah dinyatakan positif COVID-19. Hal itu diumumkan berdasarkan hasil PCR yang dilakukan Eunhyuk melalui tes PCR.

Dia (Eunhyuk) pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan tes PCR lanjutan dan diberitahu malam ini bahwa dia dipastikan positif,” bunyi pernyataan resmi dari Label SJ dikutip VIVA dari Soompi, Jumat, 21 Januari 2022.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Eunhyuk Super Junior

Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

Pihak Label SJ juga menjelaskan bahwa Eunhyuk telah mendapat vaksin dosis ketiga pada bulan Desember 2021. Maka dari itu, Eunhyuk saat ini mengalami gejala ringan. 

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Setelah dinyatakan positif COVID-19, semuan kegiatan Eunhyuk terpaksa harus ditunda. Saat ini, ia tengah menjalani karantina sekaligus perawatan agar segera sembuh dan negatif COVID-19.

Eunhyuk menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19 pada bulan Desember, jadi dia saat ini hanya memiliki gejala yang sangat kecil. Semua kegiatan yang dijadwalkan telah ditunda, dan dia beristirahat dengan aman sambil mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit,” bunyi pernyataan tersebut.

Super Junior

Photo :
  • instagram.com/siwonchoi

Pihak Label SJ juga menjelaskan, baru-baru ini Eunhyuk tidak melakukan kontak langsung dengan member Super Junior yang lain.

Kami telah mengkonfirmasi bahwa Eunhyuk tidak memiliki kontak dekat baru-baru ini dengan salah satu anggota Super Junior lainnya. Untuk berjaga-jaga, bagaimanapun, semua anggota dan staf terkait mereka sedang diuji,” bunyi pernyataan itu.

Menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Eunhyuk. Kami juga akan setia mengikuti arahan dan permintaan dari otoritas pengendalian penyakit,” sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya