Kisah Selingkuh Masahiro Higashide Bak Layangan Putus, Netizen Emosi

Masahiro Higashide
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Perselingkuhan Masahiro Hihashide memang telah terjadi beberapa waktu lalu. Kini, kisahnya kembali viral lantaran banyak netizen mengaitkannya dengan kisah di serial “Layang Putus” yang sedang naik daun.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Mantan istrinya yang seorang aktris dan model Jepang, Anne Watanabe juga telah menceraikannya pada tahun 2020 lalu. Sosok Anne sendiri bukan orang sembarangan lantaran ia adalah putri dari aktor populer Ken Watanabe.

Rumah Tangga Harmonis
Dikutip dari laman Channel News Asia, Pasangan selebriti ini bertemu saat mereka mengerjakan serial Gochisousan pada tahun 2013.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Keduanya menjadi berita viral saat mereka mengumumkan pernikahan, dengan penggemar menyebut mereka pasangan ideal. Mereka menikah pada tahun 2015 dan dikaruniai 3 anak, yakni 2 putri kembar dan seorang putra.

Pilunya Perselingkuhan Saat Hamil
Perselingkuhan itu terjadi setelah terungkap pada Januari tahun 2020. Masahiro Higashide telah berselingkuh dengan aktris Erika Karata saat Anne Watanabe sedang hamil anak ketiga pasangan itu pada tahun 2017. Watanabe dan Higashide pun mengumumkan perceraian pada Sabtu 1 Agustus 2020.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Erika Karata.

Photo :
  • Koreaboo

Karata baru berusia 19 tahun ketika perselingkuhannya dimulai. Itu terjadi setelah dia dan Higashide bekerja sama dalam film Asako I & II. Dia juga dikenal karena perannya dalam drama Korea Selatan, Arthdal ??Chronicles.

Hal itu serupa dengan kisah di Layangan Putus. Kala itu, perselingkuhan Reza Rahadian dan Anya Geraldine dilakukan ketika Putri Marino sedang hamil anak ketiga. Pilunya kisah tersebut sontak menuai emosi netizen.

Dampak Buruk Perselingkuhan
Menyusul berita perselingkuhan, lebih banyak pengungkapan muncul tentang perilaku buruk Higashide di rumah, seperti tidak membantu, dan menuntut agar makanannya disiapkan untuknya, meskipun istrinya harus menjaga anak kembar mereka.

Dia telah kehilangan beberapa kesepakatan sponsor setelah berita perselingkuhan pecah, termasuk dengan Honda dan perusahaan pakaian, berikutnya.

Respons Netizen di Twitter
Kabar soal pelakor alias perebut laki orang selalu menuai emosi netizen. Meski kejadiannya sudah terjadi beberapa waktu lalu, netizen kembali bereaksi dengan sosok Masahiro yang tega selingkuh saat istrinya hamil anak ketiga.

"Di reels ig gua lagi rame dgn nih org!!Gua dia bkin skandal cinta kira terlarang lagi,eh tau nya skandal memaksa heboh kembali krn layang2 putus eh mksdnya layangan putus. Nih mah Kang Selingkuh yg melegenda di era coronces! Makin di goreng nih ma Neti indo," ujar salah satu netizen.

Selain Layangan Putus, netizen juga sempat mengingat drama korea berjudul “The World of The Married” yang jaya di awal pandemi tahun 2020 lalu. Netizen mengaitkan bahwa pelakor dan perselingkungan di dunia nyata tak bisa ditoleransi serta patut mendapat balasan bak karma di drama korea tersebut.

"TheWorldOfMarried mengingatkan saya pada kehidupan nyata yang menjijikkan ini! Orang yang menoleransi & menyembunyikan kejahatan ini + perselingkuhan yang tidak tahu malu selama bertahun-tahun + keduanya pantas mendapatkan karma seumur hidup," tutur netizen lain.

"Kita semua tahu #MasahiroHigashide itu keren dan semua tapi dia pantas mendapatkan semua omong kosong yang datang ke hidupnya," sahut akun lain.

"Benar . Mari kita menjadi nyata, mereka hanya meminta maaf karena mereka tertangkap. Sebuah kesalahan adalah sesuatu yang Anda lakukan sekali (bahkan itu sudah terlalu banyak), bukan 3 tahun yang menakutkan #erikakarata #masahirohigashide Tidak mungkin jika perusahaan tidak tahu, saya yakin setidaknya manajer tahu," netizen lain bereaksi.

"Benar! Saya berharap semua kotoran mereka terungkap! #ErikaKarata & #MasahiroHigashide harus dibatalkan seumur hidup! Dan setiap orang yang membantu mereka menyembunyikan & menoleransi perselingkuhan juga harus ditampar karma," tulis komentar dari akun yang berbeda menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya