Tak Biasa, Begini Cara Kiky Saputri Balas Hujatan Haters

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA – Nama komika sekaligus aktris Kiky Saputri, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena memberi komentar terkait tarif podcast Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Karena komentarnya itu, Kiky langsung mendapat banyak hujatan dari warganet.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Namun, Kiky memiliki cara yang unik untuk merespons para haters yang menghujat dirinya. Melalui akun Instagram pribadinya, Kiky mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar. Hal itu berisi beberapa akun Instagram yang menghujat dirinya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat akun-akun Instagram itu memberi komentar yang tidak pantas kepada Kiky. Alih-alih marah, Kiky justru merespons dengan baik. Ia terlihat mempromosikan akun-akun yang telah menghujatnya tersebut.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Mereka yang menghujat ternyata memiliki bisnis yang langsung dipromosikan oleh Kiky dalam unggahan di akun Instagram pribadinya itu. 

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Sayang-sayangku, aku lagi bantu promosiin usaha teman-teman terbaikku ini,” tulis Kiky sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 21 Januari 2022.

Mungkin lagi ada yang butuh jasa makeup, cari apartment, atau teh pelangsing bisa kontak link-nya langsung ya,” tulisnya menambahkan.

Sontak saja, unggahan Kiky tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 26 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar.

Kalo butuh jasa tarik suara boleh lho sis hub aku,” tulis Tantri Kotak.

Terlalu baik Kiky nih,” tulis warganet.

aduh,enak bener di endorse gratest
emg terbaeqq panutanku ini
,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya