Viral Video Masahiro Higashide: Saya Rampas Kebahagiaan Anne Wanatabe

Masahiro Higashide
Sumber :
  • IG @m_higashide

VIVA – Awal tahun 2020 lalu, publik dikejutkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan Masahiro Higashide. Masahiro Higashide yang diketahui telah menikah dengan aktris Anne Wanatabe berselingkuh dengan lawan mainnya dalam film Asako 1 dan 2, Erika Karata.

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

Perselingkuhan Masahiro dan Erika diketahui dimulai sejak tahun 2016. Padahal saat itu Anne Watanabe sedang hamil anak ketiga.

Perselingkuhan antara Masahiro Higashide dengan Erika Karata diketahui berlangsung selama tiga tahun sebelum akhirnya terungkap pada awal tahun 2020.

Hasto Usul Kasus Connie Bakrie Disetop, Minta Aparat Fokus Usut Korupsi Tambang

Kabar perselingkuhan antara Masahiro Higashide dan Erika Karata pertama kali diungkap oleh media Jepang, Bunshun. Menurut laporan media itu, Masahiro Higashide dan Erika Karata disebut menjalin hubungan selama tiga tahun sejak aktris cantik itu berusia 19 tahun.

Agensi Masahiro Higashide kala itu angkat bicara dan membenarkan isu perselingkuhan tersebut. Pihak agensi bahkan menyebut tindakan yang dilakukan oleh Masahiro Higashide tidak bisa dimaafkan.

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

“Sebagian besar informasi dalam laporan itu benar.  [Masalah ini] disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya tanggung jawab, jadi terlepas dari kritik apa pun yang mungkin ia hadapi, tindakannya tidak bisa dimaafkan,” ungkap agensi.

Akibat perselingkuhan itu Anne Wanatabe akhirnya menggugat cerai Masahiro Higashide. Keduanya yang telah dikaruniai 3 orang anak itu kemudian akhirnya resmi bercerai pada 1 Agustus 2020 lalu.

Dua tahun setelah ramainya kabar perceraian, skandal perselingkuhan Masahiro Higashide dan Erika Karata kembali ramai diperbincangkan di media sosial TikTok.

Salah satu akun @Hannana mengunggah video pernyataan dari Masahiro Higashide. Di depan awak media Jepang, Masahiro Higashide meminta maaf langsung kepada sang istri, Anne Wanatabe lantaran berselingkuh dengan Erika Karata.

“Saya pikir permintaan maaf yang paling harus saya lakukan adalah kepada istri saya. Untuk istriku saya ingin menyampaikan permintaan maaf secara langsung,” kata Masahiro Higashide.

Masahiro Higashide melanjutkan bahwa dia menyesal telah memberikan luka kepada sang istri Anne Wanatabe dan telah merampas kebahagiaan sang istri karena berselingkuh dengan Erika Karata.

“Saya telah menimbulkan luka yang tak terhapuskan selama sisa hidup saya. Saya telah merampas berbagai kebahagiaannya,” kata Masahiro Higashide.

Di sisi lain, dikutip dari laman Neo Tokyo, Masahiro Higashide juga sempat menjawab sejumlah pertanyaan dari awak media Jepang. Dalam sesi itu diketahui bahwa setelah berita dirinya berselingkuh dengan Erika Karat dia langsung memutuskan hubungan dengan Erika.

“Ya (saya sudah putus dengan Erika),” jawab Masahiro.

Dalam sesi itu juga wartawan sempat bertanya bagaimana Masahiro Higashide kala itu berbicara dengan Anne Wanatabe usai skandal perselingkuhannya terkuak di media. Sempat terdiam, Masahiro Higashide langsung meminta maaf kepada sang istri di depan kamera.

“Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu. Pengaturannya dengan teman biasa tetapi pada dasarnya hanya kami berdua. (Higashide terdiam sebentar untuk menjawab). Aku sangat menyesal. Aku mengkhianatinya. Saya sangat minta maaf,” kata dia.

Di sisi lain, saat sesi wawancara yang digelar pada 17 Maret 2020 lalu, Masahiro Higashide juga tidak bisa menjawab apakah dia dan sang istri Anne Wanatabe akan mempertahankan pernikahannya.

Mendapati pertanyaan itu, Masahiro  Higashide tidak bisa menjawab selama sepuluh detik dan berkata, “Itu tumpang tindih dengan apa yang saya sebutkan sebelumnya, sekali lagi, saya sangat menyesal, tetapi saya tidak dapat menjawab sekarang karena jika saya memberi tahu Anda, istri saya menontonnya di TV, dia akan terluka,” kata Masahiro Higashide.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya