Ashanty Akhirnya Blak-blakan, Terpapar COVID-19 Varian Omicron

Ashanty Logo ads
Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Penyanyi Ashanty bersama keluarga belum lama ini pergi berlibur ke Turki. Namun, setelah pulang ke Indonesia, Ashanty dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Berita tersebut pun ramai diperbincangkan warganet.

Melalui pernyataan yang diunggah ke akun Instagram story pribadinya, Ashanty angkat bicara. Istri dari Anang Hermansyah itu membenarkan positif terpapar COVID-19 sepulang dari Turki. 

Saat itu, Ashanty belum tahu apakah dirinya terpapar COVID-19 varian Omicron atau bukan. Hal itu berubah setelah Ashanty dinyatakan sembuh. Ashanty blak-blakan terpapar COVID-19 varian Omicron.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ashanty saat menjawab pertanyaan dari warganet. Selama positif COVID-19 varian Omicron, Ashanty mengaku tidak merasakan gejala apapun.

“Gejala apa Bun yang dirasain saat positif kena Omicron?” tanya warganet yang langsung dibacakan oleh Ashanty, dikutip VIVA dari channel YouTube The Hermansyah A6, Jumat, 21 Januari 2022.

“Aku mau cerita sedikit tentang gejala yang waktu kena Omicron. Aku tuh bener-bener gak merasakan gelaja apapun,” kata Ashanty menjelaskan.