8 Nama Anak Artis yang Menggunakan Gabungan Nama Orang Tua

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Ada beberapa nama anak artis yang memakai nama gabungan dari kedua orang tuanya. Seperti yang kita ketahui bahwa adalah sebuah doa dari orang tua kepada anaknya. Maka tidak heran bila banyak orang tua yang memberikan nama terbaik untuk sang buah hati. Penuh makna dan sangat unik, seperti yang dilakukan oleh para selebriti di bawah ini. Nama juga menjadi harapan supaya kelak seorang anak memiliki akhlak yang baik dan pribadi yang sesuai dengan namanya. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Selain memiliki makna yang mendalam, sejumlah selebriti di Tanah Air memberikan nama untuk anak mereka yang berupa nama singkatan atau gabungan dari nama kedua orang tuanya. Gabungan nama ini akan terkesan sangat unik dan berbeda dari yang lainnya. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran dengan nama anak artis yang menggunakan nama gabungan kedua orang tuanya, simak ulasan berikut ini yang disadur dari berbagai sumber. 

Lalu, Siapa Saja Nama Anak Artis yang Memakai Nama Gabungan Kedua Orang Tua?
1. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Lesti dan Rizky Billar adalah salah satu pasangan yang sangat fenomenal dan berhasil mencuri perhatian publik sejak awal pernikahannya. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak pertama mereka dan diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Anak pertama mereka lahir di tanggal 26 Desember 2021 lalu. Sementara nama tersebut diambil dari Leslar yang merupakan gabungan dari Lesti-Billar yang telah digunakan sejak mereka dijodohkan oleh warganet. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

2. Dia Sekala Bumi

Keluarga Ayudia Bing Slamet

Photo :
  • IG @ayudiac

Dia Sekala Bumi adalah seorang putra semata wayang Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto. Anak yang berhasil membuat warganet gemas ini lahir tanggal 24 Mei 2016 lalu. Ternyata nama yang diambil dari anak pertamanya ini adalah gabungan dari namanya sendiri yaitu Dia yang berasal dari nama Ditto-Ayudia. 

3. Arrasya Wardana Bachtiar

Tasya Kamila, suami dan bayinya

Photo :
  • Instagram Tasya Kamila

Tasya Kamila yang merupakan mantan penyanyi cilik ini resmi menjadi seorang ibu usai melahirkan seorang anak pada tanggal 13 Mei 2019 silam. Tasya Kamila dan sang suami, Randy Bachtiar, memilih nama Arrasya Wardana Bachtiar untuk anak pertamanya tersebut. Selain memiliki makna bangsawan, nama Arrasya tersebut nyatanya adalah singkatan dari anaknya Randi dan Tasya. 

4. Mikhayla Zalindra Bakrie

Nia Ramadhani dan Mikhayla

Photo :
  • Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan juga sanga suami, Ardi Barkie juga memberikan nama gabungan untuk anak pertama mereka. Akan tetapi, nama sang buah hati bukan gabungan dari nama Nia dan Ardi. Melainkan nama tengah Zalindra adalah gabungan dari nama kakek dan ayahnya, yaitu Aburizal Bakrie dan Anindra Ardiansyah Bakrie. 

5. Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu

Pasangan selebriti Ananda Omesh dan juga Dian Ayu juga memberikan nama anak-anak mereka dengan gabungan nama mereka. Anak pertama mereka diberi nama Btari Embun Anandayu sementara anak keduanya diberi nama Btara Langit Anandayu sementara untuk anak keduanya diberi nama Btara Langit Anandayu. Tahukah kamu bahwa nama belakang Anandayu adalah singkatan dari nama Anada-Dian Ayu. 

6. Panutan Adya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta

Keluarga Nycta Gina

Photo :
  • IG @missnyctagina

Nycta Gina dan juga Rizky Kinos memiliki dua orang anak yang bernama unik. Kedua anak mereka diberi nama Panutan Adya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta. Nama belakang Trinycta sendiri adalah gabungan dari Rizky (Triyantono) Kinos dan Nycta Gina. Sangat unik, bukan?

7. Air Rumi Akbar

Irish Bella.

Photo :
  • Instagram/@_irishbella_

Air Rumi Akbar merupakan putra pertama Ammar Zoni dan Irish Bella lahir pada tanggal 19 September 2020 lalu. Pasangan harmonis ini kemudian menyematkan nama Air pada putra pertamanya yang merupakan singkatan dari Ammar- Irish. Selain itu, nama tersebut juga memiliki makna sebagai karakter air yang mengalir dengan tenang dan bergelombang menempati segala ruang. 

8. Queen Eljaz Slofa

Pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Usai bercerai dengan suami pertamanya Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq kemudian menemukan tambatan hatinya seorang aktor tampan Sonny Septian. Dari pernikahan tersebut, mereka kemudian dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir tanggal 21 Mei 2018. Anak kedua dari Fairuz dan pertama dari Sony ini kemudian diberi nama Queen Eljaz Slofa. Menariknya nama Slofa sendiri adalah singkatan dari Sonny love Fairuz. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya