Disebut Crazy Rich Tiktok, Ini 4 Rahasia Kekayaan Sisca Kohl

Sisca Kohl
Sumber :
  • Instagram @siscakohl

VIVA – Siapa yang tidak kenal Sisca Kohl? Ya, seleb TikTok yang dibilang sultan oleh warganet. Sisca Kohl dikenal hampir di semua jagat maya berkat konten-konten videonya yang viral dan unik serta menarik perhatian warganet. Ia sering terlihat memamerkan kekayaannya di TikTok seperti rumah mewah, barang-barang mewah, makanan mewah dan uang yang banyak. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Karena kesultanannya itu dan sering disebut sebagai Crazy Rich TikTok, banyak yang penasaran dari mana sumber kekayaan Sisca Kohl tersebut dan apa rahasia dari kekayaan yang dimiliki perempuan berparas cantik dan imut itu? Berikut ini rahasia kekayaan Sischa Kohl yang identik dengan slogan ‘mari kita coba’ sebagai seorang seleb TikTok mengutip dari berbagai sumber. 

1. Anak Pengusaha Kaya

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Sisca Kohl

Photo :
  • IG @siscakohl

Rahasia kekayaan seleb TikTok Sisca Kohl diketahui karena dirinya adalah anak dari seorang pengusaha kaya. Bahkan berdasarkan informasi yang didapatkan dari salah seorang warganet ada yang mengatakan bahwa Sisca Kohl memiliki paman yang bekerja sebagai CEO Tencent Holding bernama Ma Huateng yang merupakan pengusaha terkaya ke-3 di Asia, terkaya ke-2 di China dan terkaya ke-14 di dunia. 

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Diketahui bahwa orang tua Sisca Kol yakni ayahnya juga bekerja di perusahaan Tencent Holding di China. Tencent Holding sendiri merupakan sebuah perusahaan yang ada di balik aplikasi WeChat. Bahkan Tencent Holding juga didirikan oleh pamannya Ma Huateng pada tahun 1998. Hingga saat ini kebenaran silsilah dari keluarga Sisca Kohl belum dikonfirmasi secara resmi. Namun banyak warganet yang percaya bahwa Sisca Kohl memang anak dari pengusaha kaya dan keponakan konglomerat. 

2. Jasa Endorsement

Sisca Kohl bikin BTS Meal jadi es krim

Photo :
  • Tiktok @siscakohl
 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya Sisca Kohl dikenal sebagai seorang seleb TikTok dan selebgram karena sering membuat konten membuat dan mencoba makanan. Sehingga banyak brand-brand yang melirik Sisca Kohl untuk mempromosikan barangnya dengan meng-endorse Sischa Kohl baik di TikTok maupun Instagram. Endorsement Sisca Kohl juga pasti tarifnya tidak man-main melihat dari followers akun media sosialnya. Followers akun TikToknya hampir mencapai 10 juta dan followers akun  Instagramnya sudah mencapai 1,5 juta Maka dari itu penghasilan per bulan Sisca Kohl ditaksir bisa lebih dari puluhan juta rupiah. 

3. Adsense YouTube

Ilustrasi YouTube.

Photo :
  • Business Insider

Penghasilan kekayaan dari Sisca Kohl selain dari media sosial TikTok dan Instagram juga ternyata berasal dari adsense YouTube-nya. Hingga saat ini subscriber Sisca Kohl sendiri sudah mencapai hampir 1,5 juta. Dalam YouTube-nya ia juga membuat vlog pribadi dan bahkan memiliki lagunya sendiri yang berjudul “Mari Kita Coba” seperti slogannya yang terkenal dimana-mana. Adsense yang diterima dari YouTube Sisca Kohl berdasarkan perhitungan data bisa mencapai ratusan juta rupiah dalam per bulannya. 

4. Tabungan dari Kecil

Ilustrasi uang banyak.

Photo :
  • U-Report

Sebagai anak dari pengusaha kaya, tentunya Sisca Kohl sudah memiliki tabungan sejak dirinya masih kecil. Seperti yang pernah ada dalam konten video yang dibuat olehnya di TikTok. Dalam kontennya tersebut terlihat Sisca Kohl yang sedang membuka brangkasnya yang dikatakan sebagai tabungan masa kecilnya. Terdapat banyak uang di dalamnya saat brankas tersebut dibuka. Ada juga handphone Vertu Rococo yang diperkirakan harganya mencapai USD 9.500 atau sekitar Rp 86 juta pada pertama kali rilis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya